Home / Sport / Presiden Real Madrid Ingin Ronaldo di Madrid Untuk Selamanya
Presiden Real Madrid Ingin Ronaldo di Madrid Untuk Selamanya

Presiden Real Madrid Ingin Ronaldo di Madrid Untuk Selamanya

Berita artis Terkini – Florentino Perez Presiden Real Madrid mengatakan Ronaldo adalah bagian dari sejarah Real Madrid. untuk itu, Florentino ingin Ronaldo bisa selamanya di Madrid.

Dari data yang telah di catat, Ronaldo berlabuh ke Real Madrid pada musim panas 2009. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut didatangkan dari Manchester United dengan Predikat pemain termahal pada saat itu.

Sejak perpindahan Ronaldo ke Real Madrid, dirinya menjadi pemain penting, dari gol gol yang dihasilkan Real Madrid telah memenangi berbagai trofi, dan hingga kini pencapai terakhirnya di Real Madrid adalah memenangi gelar juara Champion League yang ke 11 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan adu pinalti, Ronaldo yang di tunjuk sebagai penendang terakhir, dan gol yang dihasilkannya juga memastikan Real Madrid menjadi keluar sebagai Juara Liga Champion 2015/2016.

Pada liga Champion kali ini, Ronaldo juga menjadi top Score dengan menghasilkan 16 gol, dan Ronaldo juga telah 4 kali menjadi top Score pada Liga Champion.

Dari awal Ronaldo saat bermain di Real Madrid, dirinya telah memenangi 8 trofi untuk Madrid. dan semua orang juga tahu kalau saya inginRonaldo bertahan di Madrid untuk selamanya, Ucap Perez kepada Antena 3.

Ditambah lagi Ronaldo mengatakan dirinya berkeinginan untuk tetap berada di Madrid. Setelah tersebarnya rumor yang mengatakan dirinya akan berpindah ke PSG, Ronaldo sendiri juga telah membantah rumor tersebut dan mengatakan dirinya akan tetap di Santiago Bernabeu.

Scroll To Top