Berita Artis Terkini, Madrid Cristiano Ronaldo bisa dikatakan adalah pemain paling istimewa kini yang dimiliki Real Madrid saat menghadapi Wolfsburg pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Madrid berhasil membobol 3 gol kegawang Wolfsburg tanpa balas saat berhadapan dengan Wolfsburg pada liga Champion di leg ke II. Ronaldo menunjukan ketajamannya pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, dan berhasil mencetak hat-trick.

Dari hasil hat-trick itu pula, Pemain yang berjulukan CR7 itu mampu membawa Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Kali ini Real memiliki kesempatan yang cukup besar untuk membawa pulang Trophy Liga Champion.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, memuji kehebatan Ronaldo atas kemenangan Real Madrid pada pertandingan kali ini. Keylor Navas mengatakan Ronaldo adalah pemain istimewa yang di miliki Real Madrid.

“Kami semuanya memberikan salam kepadanya. Ronaldo adalah keistimewaan yang kami miliki di tim Real madrid,” Ucap Navas seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Ronaldo mencetak Hat-trick pada pertandingan kali ini, dan kami selalu berusaha sedekat mungkin dengan nya, agar kami bisa terus melaju ke babak berikutnya,” imbuhnya.

Ronaldo yang kini masih menunjukan produktivitasnya pada musim ini, di semua ajang kompetisi Ronaldo telah menghasilkan 46 gol, 30 gold di La Liga, dan 16 Gol di Champion League dari 42 laga yang telah di jalani.

By Admin