Wenger Akui Jika Kritikan Tidak Akan Pengaruhi Kinerjanya

Berita artis terkini – Belakangan ini banyak suporter yang menyatakan tekanan kepada klub yang diasuh oleh Arsene Wenger setelah Arsenal gagal meraih kemenangan di Premier League pada musim ini, Wenger mengatakan jika hal itu tidak akan mempengaruhi kinerjanya sebagai pelatih untuk selalu menampilkan yang terbaik.

Setelah timnya berhasil dikalahkan oleh Chelsea dengan skor (1-3) membuat Wenger mulai diragukan oleh suporter, bahkan sebagian suporternya yang memintanya mundur sebagai manajer, terlebih saat ini peluang untuk meramaikan bursa juara telah sirna.

Saat ini Wenger pun belum bisa mengambil langkah apakah akan kembali mengikat kontrak baru setelah masa kerjanya yang sudah berlangsung sekitar 21 tahun harus berkhir setelah kejadian ini, akan tetapi pelatih yang berusia 67 tahun hanya mengakui tidak akan terpengaruh dengan tekanan yang mereka hadapi.

” Kami hanya akan fokus kembali kepada pertandingan yang akan kami jalankan berikutnya, walaupun laga yang sebelumnya kami gagal, kami harus bangkit dari kekalahan lalu yang akan membuat kami belajar lebih bagus lagi,” ungkap Wenger pada ESPN.

” Sebelumnya saya telah bekerja dengan waktu yang begitu lama dan saya bisa melihat jika di dalam pertandingan bisa saya anda menjadi pahlawan kemenangan akan tetapi hal berbalik bisa juga terjadi, anda akan kembali menjadi seorang pecundang hanya dalam waktu semenit,” tambah Wenger.

” Saya telah mendalami pekerjaan ini dan menjalankan tim sekitar dua ribu pertandingan, saya bisa mengatur serta menganalisa dengan baik, dan menandai suatu hal bukan hanya dengan emosional, mana yang harus kita lakukan dengan akal yang sehat, maka saya katakan tidak akan kembali terpengaruh akan ucapan pihak luar mengenai klub kami, ungkap Wenger.

By Admin