Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, pada tahun 2024 mendatang, kita sebagai warga negara Indonesia akan melakukan Pemilu 2024.

Banyak masyarakat yang sudah tidak sabar menanti-nantikan Pemilu 2024, pasalnya Pemilu juga merupakan pesta demokrasi dan pesta rakyat Indonesia.

Tetapi, baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan para artis, karena ada beberapa artis yang turut mendaftar dan masuk ke partai politik jelang Pemilu 2024.

Andika Mahesa, selaku vokalis Kangen Band juga turut mendaftarkan diri dan mencalonkan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal dapil Lampung, dan dirinya juga telah resmi masuk ke partai Demokrat.

Andika Kangen Band mengatakan bahwa dirinya memang sangat senang dengan dunia politik sejak masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Mohon doa dan restunya saja. Pasti saat ini masih proses pendaftaran awak,” ujar Andika Kangen Band.

Lolos Ujian

Andhika Kangen Band Gabung Partai Demokrat untuk Maju ke DPR

Seperti yang kita tahu, mendaftarkan diri sebagai Caleg Pemilu tidaklah mudah, ada beberapa proses syarat dan ujian yang harus dilewati oleh Caleg.

Andika Kangen Band mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang belajar dan mempersiapkan proses dan ujian yang ada.

Andika Kangen Band juga berharap agar dirinya dapat lolos seleksi di proses ujian-ujian yang ada.

“Mudah-mudahan saya lolos di proses seleksi uji administrasi dan uji kompetensi oleh DPP. Mohon doanya,” ujar Andika Kangen Band.

 

Cinta Demokrat

Andhika Kangen Band Gabung Partai Demokrat untuk Maju ke DPR

Andika Kangen Band mengaku bahwa dirinya telah tertarik dan mencintai Partai Demokrat sejak 10 tahun yang lalu.

Andika Kangen Band juga mengaku bahwa dari dulu banyak anak muda yang seumurannya suka dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

“Sejak dari dulu suka dengan Partai Demokrat. Apalagi dengan kepemimpinan Ketum AHY dipercaya Partai Demokrat makin dicintai anak muda,” ujar Andika Kangen Band.

Oleh karena itu, Andika Kangen Band sudah mempunyai tekat yang bulat untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif melalui Partai Demokrat.

By Admin