Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, seorang Ibu mempunyai cara masing-masing dalam mendidik anaknya, mulai dari memanjakan sang anak atau bertindak tegas kepada anak.

Sebagai informasi bahwa biasanya seorang Ibu yang telah ditinggal oleh suaminya atau seorang janda, akan memanjakan anaknya, karena anak tidak mempunyai sosok Ayah lagi.

Berbeda dengan Ayu Ting-Ting, Ayu Ting-Ting justru berbuat tegas kepada anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak.

Baru-baru ini, Ayu Ting-Ting mengatakan bahwa dirinya adalah sosok Ibu yang tidak memanjakan anaknya, melainkan bertindak tegas kepada sang anak.

Ayu Ting-Ting mengaku, jika anak diperlakukan dengan manja, maka anak tersebut sulit untuk belajar mandiri.

Tetapi, jika anak sudah dibiasakan tegas dan apa-apa sendiri, maka anak tersebut akan tumbuh dengan mandiri dan dapat bertanggung jawab atas hidupnya sendiri.

Ayu Ting-Ting menjelaskan bahwa dirinya bertindak tegas kepada anaknya karena ia harus mengambil dua peran sekaligus dalam hidup anaknya, yakni peran Ayah dan peran Ibu.

 

Dibatasi Main Gadget

Transformasi Ayu Ting Ting Setelah Tanam Benang di Hidung, Begini Jadinya

Ayu Ting-Ting mengatakan, salah satu bentuk ketegasan yang ia terapkan dalam hidup anaknya, ialah dirinya hanya memperbolehkan sang anak memegang gadget pada akhir pekan saja.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa dirinya juga selalu memantau apa yang anaknya eksplore dalam sebuah gadget.

Disisi lain, Ayu Ting-Ting juga mengaku bahwa dirinya tidak ingin anaknya mengetahui lebih luas tentang dunia gadget, mengingat lagi bahwa anaknya masih dibawah umur.

 

Meminta Maaf

Tak Banyak Permintaan, Satu Hal Ini Jadi Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2023

Ayu Ting-Ting mengatakan, dirinya akan memberikan hukuman atau sanksi kepada anaknya saat anaknya melanggar peraturan yang telah dibuatnya.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa setelah memberikan hukuman atau sanksi tersebut, maka dirinya akan meminta maaf kepada anaknya.

Hal tersebut diterapkan Ayu Ting-Ting, agar anak semata wayangnya dapat tumbuh sebagai orang yang taat peraturan dan pemaaf.

 

Saling Bercerita

Ayu Ting Ting menjerit, terbongkar sosok pria yang bisa pancing 'hasrat' dirinya terangsang: Cepet becek... - Lombok Insider

Ayu Ting-Ting mengatakan, dirinya adalah Ibu yang sangat terbuka dengan anaknya, jadi dirinya kerap bercerita tentang keluh kesahnya setiap hari oleh anaknya.

Selain mengungkapkan keluh kesahnya, Ayu Ting-Ting juga kerap mendengarkan cerita dari anaknya tentang kehidupannya di sekolah atau di tempat bermain.

Ayu Ting-Ting juga mengaku bahwa komunikasi adalah kunci dari hubungan yang harmonis.

By Admin