Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, seorang artis atau publik figur pasti mempunyai banyak haters atau orang yang tidak suka dengannya.

Sebagai informasi bahwa haters merupakan suatu individu yang menunjukkan perilaku kebencian terhadap figur publik tanpa alasan. Bagi para haters, menyebar ujaran kebencian pada seseorang atau banyak hal di media sosial dianggap sebagai hal yang lumrah padahal kenyataannya tidak demikian.

Diketahui, sebagian artis tidak terlalu mempermasalahkan dan memperhatikan seorang haters.

Namun, ada juga beberapa artis yang menuntut dan menindaklanjuti haters karena tidak terima dirinya atau keluarganya diserang oleh haters.

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting-Ting mengumumkan bahwa dirinya geram dengan seorang haters yang mengolok-olok putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rezak.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa putrinya sempat mengalami trauma dan mentalnya down karena serangan dari seorang haters tersebut.

Oleh karena itu, sebagai seorang Ibu, Ayu Ting-Ting langsung sigap untuk bertindak tegas kepada seorang haters yang telah mengolok-olok putrinya tersebut.

Ayu Ting-Ting telah resmi mengumumkan bahwa dirinya menunjuk Sandy Arifin untuk maju menjadi kuasa hukumnya dalam menangani kasus haters yang mengolok-olok putrinya tersebut.

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Ayu Ting-Ting mengatakan, saat ini dirinya sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mencari tahu keberadaan dan identitas haters yang menyerang putri Ayu Ting-Ting, Bilqis Khumairah Rezak.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Barat.

 

Memberi Pelajaran

 

Transformasi Ayu Ting Ting Setelah Tanam Benang di Hidung, Begini Jadinya

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Ayu Ting-Ting mengatakan, terdapat beberapa kelompok haters yang mengolok-olok keluarga Ayu Ting-Ting.

Sandy Arifin menjelaskan, Ayu Ting-Ting ingin memberikan pelajaran terhadap para haters yang telah mengolok-olok keluarganya.

Menurut Sandy Arifin, Ayu Ting-Ting ingin para haters mengolok-olok dirinya saja, tanpa melibatkan keluarga kandungnya.

 

Melacak Haters

Tak Banyak Permintaan, Satu Hal Ini Jadi Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2023

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Ayu Ting-Ting mengatakan, pihaknya telah mempunyai beberapa tim ahli dalam bidang Ilmu Komunikasi.

Jadi, dalam waktu dekat ini, dirinya berharap agar haters yang telah mengolok-olok keluarga Ayu Ting-Ting dapat ditemukan, mulai dari keberadaan terakhirnya, dan identitasnya.

 

Menunggu Keputusan Keluarga

Ini Alasan Ayu Ting Ting Lebaran Haji Duluan - Berita Seleb & Lifestyle

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Ayu Ting-Ting mengatakan, setelah dirinya  berhasil menemukan keberadaan dan identitas haters, maka dirinya ingin mengonfirmasi kepada Ayu Ting-Ting terlebih dahulu apakah haters tersebut akan dilanjutkan ke jalur hukum.

Pasalnya, saat ini Ayu Ting-Ting dan keluarganya sedang melakukan ibadah haji.

Sandy Arifin juga menegaskan bahwa sejak dulu sudah ada pepatah yang mengatakan “jarimu adalah harimaumu”.

Jadi, sebelum kita mengomentari orang lain, kita harus berpikir secara bijak terlebih dahulu, apakah komentar kita menyakiti dan melukai orang lain.

By Admin