Home / Artis / Emma Watson & Tom Felton: Jadian Gak Sih?
Emma Watson & Tom Felton: Jadian Gak Sih?

Emma Watson & Tom Felton: Jadian Gak Sih?

Berita Artis Terkini – Bintang Harry Potter, Emma Watson dan Tom Felton bersatu kembali dengan beberapa mantan bintang mereka untuk pertemuan liburan baru-baru ini, dan bukti foto dari acara magis itu sangat menggemaskan, itu benar-benar riddikulus.

Selain dari Emma Watson dan Tom Felton, yang masing-masing memerankan Hermione Granger dan Draco Malfoy, hadir juga Evanna Lynch (Luna Lovegood), Bonnie Wright (Ginny Weasley), dan Matt Lewis (Neville Longbottom). Biasanya, sangat jarang bisa melihat Slytherin bergaul dengan sekelompok Gryfindor dan Ravenclaw. Namun, kali ini mereka berkumpul kembali.

“Salam musim dari teman sekolahku. @Mattdavelewis & aku sedang debat x #gryfindorVSslytherin,” Tom menulis caption di Instagram-nya, yang menunjukkan geng itu bersenang-senang bersama seolah-olah tidak ada waktu yang berlalu. Emma juga membuat posting salah satu gambar yang sama ke akun Instagram-nya sendiri di samping tulisan: “Selamat Natal dari kami ☺️.”

 

View this post on Instagram

 

Seasons greetings from my school mates. @mattdavelewis & I mid debate x #gryfindorVSslytherin

A post shared by Tom Felton (@t22felton) on

Perlu dicatat bahwa Emma Watson dan Tom Felton berdiri tepat di samping satu sama lain dalam gambar dengan lengan Tom di sekitar Emma. Ini menambah menyulut rumor yang sedang berlangsung bahwa mereka berdua berpacaran. Mungkinkah foto liburan ini menjadi petunjuk halus pada hubungan mereka yang dilaporkan?

Spekulasi tentang persahabatan Felton dan Watson telah merajalela selama beberapa tahun terakhir. Duo itu sendiri telah menyangkal validitas rumor asmara, dengan Watson terutama menyebut dirinya sebagai “pasangan sendiri” dalam British Vogue tahun ini. Namun, mantan rekan kerja mereka Rupert Grint berbicara tentang masalah ini saat wawancara dengan Entertainment Tonight pada bulan November.

Baca Juga: Ahok Resmi Jadi Bos BUMN

Grint mengisyaratkan bahwa mereka sebenarnya bisa menjadi pasangan dalam kehidupan nyata. Ia menyatakan bahwa “selalu ada sesuatu,” di antara kedua aktor ketika mereka berada di lokasi syuting. Ia juga menambahkan bahwa “ada sedikit percikan” sehubungan dengan chemistry mereka. Namun, ia juga merasa bahwa mungkin saja tidak ada yang datang darinya.

“Kami masih anak-anak,” jelasnya. “Itu seperti segala jenis romansa di taman bermain.”

Ini bukan satu-satunya contoh di mana Emma Watson dan Tom Felton telah ditunjukkan nongkrong bersama. Kembali pada bulan Agustus, Tom memposting foto dirinya di pantai dan memberikan kredit foto kepada Emma, mengisyaratkan bahwa mereka berdua sedang berlibur bersama. Lalu ada foto yang dia posting pada hari yang sama dia mengajar gitarnya.

Scroll To Top