Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohakan dengan kabar bahwa sepeda Bunda Corla dimaling di Jerman.

Diketahui, Bunda Corla merupakan seorang selebritis serta influencer Tanah Air, tetapi Bunda Corla memilih untuk hidup di Jerman dan bekerja disana.

Bunda Corla bekerja di salah satu restoran cepat saji di Jerman, restoran yang dimaksud ialah McDonald’s.

Bunda Corla mengatakan, dirinya sangat sedih karena sepeda kesayangannya yang digunakan sebagai alat untuk transportasinya di Jerman justru dimaling orang.

“Tuh, hilang. Sepedanya hilang, ininya (rantai pengunci) dipotong sama orang,” ujar Bunda Corla.

 

Mempunyai Firasat

Biodata Lengkap Bunda Corla Beserta 6 Fakta dibalik Sosok Ratu Jreng yang Viral di TikTok

Bunda Corla mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah mempunyai firasat tidak enak dengan sepeda yang ia miliki di Jerman.

Tetapi, Bunda Corla cuek dan memilih untuk berpikir positif bahwa tidak akan terjadi apa-apa dengan sepeda kesayangan.

Namun nahas, firasat tidak enak yang dialami oleh Bunda Corla pun terjadi yaitu sepedanya diambil atau dimaling.

“Pantas kemarin Bunda ingat sepeda Bunda. Sudah tergambarkan hilang, tapi bunda tepis pemikiran itu, ternyata benar ini terjadi,” ujar Bunda Corla.

 

Dukungan Warganet dan Selebritis Tanah Air

Siapa Bunda Corla? - Sumedang Ekspres

Banyak warganet dan kalangan selebritis yang mengaku kasihan dengan Bunda Corla, pasalnya sepeda yang dimaling merupakan sepeda yang dipakai untuk berangkat dan pulang kerja Bunda Corla.

Bukan hanya itu, banyak warganet dan selebritis juga yang mengaku heran karena Jerman merupakan negara maju, tetapi mengapa masih ada maling berkeliaran.

Sabar, ikhlas dan bersyukur ya bund, krn allah menegur msh dg barang2 bunda… Agar bunda lebih bersabar, lebih ikhlas, dan lebih banyak bersyukur dg tidak usah lg merespon org2 yg suka usilin bunda… Fokus aja ama diri sendiri dengan mencari memohon ridha dan rshmat allah.. InsyaAllah allah akan menambah nikmat dan keberkahan nya utk bunda. Aamiin 🤲,” dukungan warganet di kolom komentar Instagram Bunda Corla.

Aku kira di jerman aman bun soalnya banyak yg di parkir diluar sembarangan eh ternyata ada aja ya bun. Apa mngkin yg ngambil bukan org jerman asli,” timpal warganet lainnya.

By Admin