Ikbal Fauzi Ungkap Kedekatan dengan Ayya Renita di Balik Layar Ikatan Cinta

Berita Artis Terkini — Sinetron Ikatan Cinta turut menyajikan kisah yang menarik dari sudut karakter pendukung. Salah satunya kekocakan Kiki (Ayya Renita) yang mengejar cinta Rendy (Ikbal Fauzi).

Pasangan Kiki-Rendy pun mampu membuat penonton gemas hingga menjodohkan Ikbal dan Ayya di dunia nyata. Namun seperti apa kedekatan mereka di balik layar Ikatan Cinta?

Menurut Ikbal, ia dan Ayya sudah saling kenal sebelum bertemu di Ikatan Cinta. Mereka sebelumnya sempat bermain di satu judul sinetron.

“Pas ketemu lagi kayak nostalgia gitu. Jadi cepat akrab karena sebelumnya pernah ketemu,” ungkap Ikbal, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (25/2/2021).

Sebelum melakukan adegan satu frame, Ikbal dan Ayya biasanya mendiskusikan soal improvisasi dialog dalam naskah. Tentunya agar akting yang diabadikan di kamera bisa terlihat maksimal.

“Iya pastinya setiap ada scene bareng kita dikasih tau dulu dari sutradara untuk kasih tahu bagian yang harus di improve. Di luar itu, kita juga reading dulu, (diskusi) ‘ini kayaknya enaknya dialognya gini aja deh’,” imbuhnya.

Ikbal menilai Ayya sebagai orang yang ceria. Ia juga salut dengan kemampuan kekasih Anwar Sanjaya itu yang mampu memisahkan diri antara karakter asli dengan karakter di sinetron.

“Ayya emmang beda karakternya sama Kiki. Dia pintar bisa membedakan karakter pribadi dan karakter khusus untuk di peran,” kata Ikbal.

By Admin