Home / Artis / Kecelakaan, Adik Boy William Meninggal
Kecelakaan, Adik Boy William Meninggal

Kecelakaan, Adik Boy William Meninggal

Beritaartisterkini.com – Tanggal 10 September merupakan tanggal dimana keluarga Boy William harus memalui masa duka yang sangat mendalam.

Kabar meninggalnya sang adik dari presenter yang terkenal akan acara Nebeng Boy itu telah diumumkan via Instagram Boy William sendiri. Pada tanggal 11 September 2019, Boy William membuat geger pengikut Instagramnya karena telah mengunggah foto bersama keluarganya dan mengumumkan bahwa adiknya sudah tiada.

Ditelusuri lebih lanjut, adik Boy William tersebut meninggal akibat kecelakaan tunggal di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya, di dusun Banteng Hargobinangun.

Sesuai dengan laporan Kapolsek Pakem, kecelakaan Raymond Hartanto terjadi sekitar pukul 23:00 WIB.

Menurut laporan, kecelakaan ini terjadi ketika Raymond sedang melaju dari Kaliurang menuju Pakem dengan kecepatan yang tinggi. Saat itu, ia sedang mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 RR, dimana ia tidak dapat mengendalikan motornya dan akhirnya menghantam tembok rumah seorang warga dengan keras.

Akibar dari hantaman tersebut, korban terjatuh dari motor dan mengalami luka yang parah. Namun, menurut Kapolsek, ketika warga sekitar mencoba memeriksa keadaan korban, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Pihak Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem yang mengurusi jasad Raymond pun memberikan laporan bahwa korban mengalami luka yang parah di kepala dan tangan. Mereka juga mendapati bahwa kaki kiri Raymond patah akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Unit laka Lantas Polres Sleman akan menindaklanjuti kasus ini.

Scroll To Top