Home / Artis / Masukkan Instastory, Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang Billy Syahputra!
Masukkan Instastory, Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang Billy Syahputra!

Masukkan Instastory, Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang Billy Syahputra!

beritaartisterkini.com —  Nikita Mirzani dan Billy Syahputra dikenal bersahabat baik. Dahulu keduanya pernah terlibat dalam program yang sama sebagai pembawa acara.

Kini persahabatan keduanya diisukan retak setelah Nikita Mirzani membuat sindiran di akun Instagram pribadinya itu. Dia meminta agar Billy Syahputra membayar utang.

“Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjem doang. Buruan deh,” tulis Nikita Mirzani, pada Senin (27/07/2020).

“Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,” sambungnya.

Kolam Renang

Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang ke Billy Syahputra

Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang ke Billy Syahputra

Tak hanya itu, artis kontroversial ini juga meminta Billy Syahputra untuk membayar uang perawatan kolam renang senilai belasan juta rupiah.

Kronologi

Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang ke Billy Syahputra

Nikita Mirzani Ribut Tagih Utang ke Billy Syahputra

“Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura,” papar Nikita Mirzani.

“Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue,” sambungnya.

Rp 6 Juta

Nikita Mirzani tak meminta adik Olga Syahputra tersebut untuk membayar seluruhnya. Nikita Mirzani memperbolehkan Billy untuk membayar setengahnya atau Rp 6 juta.

“Cus yah jangan pakai lama sama basa basi oceeeeh,” ia mengahkiri.

Scroll To Top