Home / Artis / Nagita Ungkap Batal Ceraikan Raffi Ahmad, Ini Alasannya
Nagita Ungkap Batal Ceraikan Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Nagita Ungkap Batal Ceraikan Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Berita Artis Terkini — Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pernah menghadapi masalah besar dalam rumah tangga mereka. Permasalahan tersebut hampir membawa mereka menuju gerbang perceraian.

Raffi Ahmad mengungkap bahwa sang istri sempat berniat bercerai dan mengurusnya ke Pengadilan Agama. Rupanya itu hanya ancaman yang tak pernah dibuktikan Nagita Slavina.

Lewat Podcast yang dipandu Gading Marten dan Andre Taulany di YouTube Kuy Entertainment, ayah satu anak itu bertanya kepada Nagita Slavina, kenapa tak jadi gugat cerai pada Raffi.

“Ya, di saat emosi semuanya bisa terlontar. Tapi kan semuanya butuh berdoa dulu. Kan enggak segampang itu,” ucap Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Sabtu (08/08/2020).


Kontrak Kerja?

Gading Marten lantas bertanya, apakah salah satu alasannya karena banyak kontrak kerja bersama yang telah mereka tanda tangani? Asumsi ini dibantah Raffi Ahmad.

“Kalau kontrak ya… kalau perpisahan itu, kan bukan melanggar kontrak sebenarnya. Kalau kriminal, narkoba, itu baru,” jelas presenter sekaligus aktor berusia 33 tahun itu.


Doa yang Akhirnya Terkabul

Setelah dicecar, Nagita Slavina akhirnya mengungkap alasan terbesar tak jadi minta cerai Raffi Ahmad. Itu karena ia mengingat kembali komitmennya untuk menikah dan hidup bersama Raffi Ahmad.

Karena itu, bintang sinetron Di Sini Ada Setan harus siap menerima segala konsekuensi setelah rumah tangga dibina. Hal ini tak lepas dari doa yang akhirnya dikabulkan.


Jangan Dipisahkan

“Karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu. Sesuatu yang masih bisa diterima, ya terima saja,” pelantun “Benar Nyata” dan “Dengan Menyebut Nama Allah” memaparkan

“Kita juga minta sama Allah berdoanya bukan yang kalau baik didekatin kalau jauh dipisahin, enggak begitu. Ya sudah, maunya ya Allah kalau sudah nikah jangan dipisahin, gitu,” Nagita Slavina menyambung.


Menangis Saat Salah

Ia mengakui, di tengah pertikaian, Raffi Ahmad sering melihat istrinya menangis dalam salat. Momen ini membuat personel Bukan Bintang Biasa tersentuh dan luluh.

“Ini kayak di sinetron azab, nih. Gue pulang jam 1 malam atau jam setengah 5 (pagi). Pas buka pintu lihat bini gue salat sambil nangis, gue tutup lagi. Gue bingung akhirnya tidur di kamar bawah,” tuturnya di kanal YouTube Daniel Mananta, belum lama ini.

Scroll To Top