Home / Artis / Penyebab Kematian Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari
Penyebab Kematian Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari

Penyebab Kematian Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari

Setelah lewat 11tahun perjalanan rumah tangga BCL (Bunga Citra Lestari) dengan Ashraf Sinclair, aktor asal Malaysia. Ashraf Sinclair  yang harus menghembuskan nafas terakhirnya di usia 40tahun dimana dia berkelahiran 18 September 1979 – 18 Febuari 2020.

Dimana banyak yang menyinggung soal kematian Ashraf ini akibat penyakit Kardiovaskular (The Silent Killer). Penyakit ini disebabkan pembuluh darah berhubungan dengan jantung tersumbat. Banyak orang tidak sadar akan penyakit ini. Karena mereka yang merasa sehat. Ketika terjadinya penyumbatan, mereka hanya menganggap itu sebagai hal biasa seperti masuk angin, kurang enak badan, dan harus berolahraga dengan keras.  Lalu, apa yang terjadi? yang terjadi malah sebaliknya, darah yang memompa keras akan tetapi salurannya tetap buntu. Akibatnya,  stroke ataupun kematian tertimpa pada diri seseorang.

Pria yang memiliki anak satu bernama Noah Sinclair, ini harus meninggalkan istri dan anaknya untuk selamanya. Sebelum itu, sang istri sempat meninggalkan Ashraf untuk membersihkan diri karena selesai pulang dari salah satu program televisi. Tak lama istri kembali Ashraf  sudah terlelap, BCL sempat untuk membangunkannya namun tak ada respon apapun.

Akibat tak ada respon, BCL langsung membawa suaminya ke rumahsakit di MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Selesai ditangani, pesinetron ini dinyatakan meninggal Selasa (18/02/2020) pada pukul 04.51 WIB.

Doddy, manager BCL juga mengaku dirinya dibangunkan dan diberitahu pembantunya kalau Ashraf dibawa ke rumah sakit.

“Semua telefon aku dijam 4 pagi, aku pikir ada apa ya?. Sampai pembantu yang bangungin aku, katanya Mas Ashraf sudah dibawa ke RS,” ujarnya.

Ia juga sempat mendapat telefon dan SMS dari BCL waktu itu.

“Bunga sih teks aku, kalau Ashraf udah gak ada (meninggal dunia), kurang lebih kayak gitu aja sih. Aku sampai udah gabisa mikir dan langsung on the way ke sana,” katanya.

Sementara, Maia Estiyanty  juga menceritakan detik-detik kematian Ashraf .

Maia Estiyanty memberikan sedikit cerita yang didengarnya dari rumah duka.

“Menurut dari dalam sendiri sih, gak ada masalah. Bahkan sempat ditinggal bersihkan muka make up, pulang dari Idol kan,” kata Maia.

Terus almarhum pengen pesan mie instan gitu terus pas abis bersihin muka, dibangunin enggak bisa bangun. Jadi peristiwanya sangat cepat,” lanjut Maia Estianty.

 

Scroll To Top