Sah, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Resmi Menikah

Berita Artis Terkini — Kebahagiaan tengah menyelimuti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Pasangan ini resmi menggelar akad nikah di The Lodge Golf at Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada 13 Maret 2021.

Pernikahan mereka ditayangkan secara live melalui saluran YouTube milik Vicky Prasetyo. Pria yang menjuluki dirinya gladiator itu tampak lancar saat mengucap ijab kabul.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah. (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo)

“Saudara Vicky Prasetyo, aku nikahkan dan aku kawinkan engkau Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan Erie Oktarani Binti Sardie Asairi dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp130.321 dibayar tunai,” ujar sang penghulu, Hasyim Adnani.

Vicky dengan suara lantang kemudian menjawab “Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktarani binti Sardie Asairi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”

Ijab kabul yang berjalan lancar itu disambut dengan ucap syukur dan tepuk tangan hadirin. Kalina kemudian mencium tangan Vicky sebagai tanda dirinya resmi sebagai istri.

Vicky Prasetyo terlihat gagah mengenakan beskap putih, sementara Kalina Oktarani tampil menawan dengan kebaya berwarna peach. Pernikahan pasangan ini berlangsung secara intimate dan tanpa tamu undangan.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah. (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo)

Pelaksanaan akad nikah berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Lokasi disterilkan melalui penyemprotan disinfektan, dan para hadirin telah melakukan tes PCR serta swab antigen sebelum hadir.

By Admin