Home / Artis / The Weeknd Dan Bella Hadid Balikan Lagi
The Weeknd Dan Bella Hadid Balikan Lagi

The Weeknd Dan Bella Hadid Balikan Lagi

Beritartisterkini.com – Bella Hadid dan The Weeknd menghabiskan waktu bersama lagi. Pemenang Grammy tampil di pesta ulang tahun ke-23 supermodel di Le Chalet, L’Avenue di lounge koktail tingkat rendah Saks. Pada Kamis (10/10) malam, Bella merayakan ulang tahunnya di hot spot Kota New York bersama teman dan keluarga, termasuk Yolanda Hadid, Gigi Hadid, Anwar Hadid dan pacarnya Dua Lipa. Selama perayaan, Bella terlihat mengambil foto tequila di bar bersama The Weeknd (née Abel Tesfaye) dan teman-temannya.

“Abel bertemu dengan Bella tadi malam untuk perayaan ulang tahun ketiganya di L’Avenue,” sebuah sumber menegaskan kepada media. “Dia bersamanya sepanjang malam dan mereka pergi bersama untuk kembali ke apartemen yang mereka berdua tinggali.”

Orang dalam menambahkan, “Anda bisa mengatakan bahwa mereka benar-benar jatuh cinta dan mereka berdua tampak sangat senang berada di sekitar satu sama lain.”

Media luar secara eksklusif mengungkapkan pada bulan Agustus bahwa pasangan ini putus… lagi, dengan “jarak” memainkan peran dalam keputusan ini.

“Bella dan Abel telah berhubungan beberapa minggu terakhir dan telah memperbaiki pada hubungan mereka,” kata sumber itu kepada media. “Awalnya, Abel mengulurkan tangan kepada Bella untuk menyapa, dan dia setuju untuk bertemu dengannya.”

“Tidak ada cinta yang hilang antara dua insan tersebut. Mereka hanya memiliki beberapa hal yang perlu mereka kerjakan dan fokusnya ada di tempat lain,” lanjut orang dalam itu. “Mereka berada di tempat yang lebih baik saat ini tetapi berusaha untuk menjaga semuanya tetap stabil. Mereka berdua ingin lebih private tentang hubungan kali ini.”

Namun, pasangan ini tidak secara resmi kembali bersama. The Weeknd menghadiri pesta ulang tahun Bella sebagai “teman.”

Tetapi seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, Bella, yang secara resmi berusia 23 tahun pada hari Rabu (9/10), mendapat pesan kejutan dari Abel pada hari istimewanya.

“The Weeknd menghubungi Bella pada siang hari untuk mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’ dan mereka telah berhubungan kembali,” kata sebuah sumber. “Tidak ada Sbobet88 di antara keduanya dan mereka berhubungan baik sekarang.”

Pada hari Rabu (9/10) malam, Bella mengadakan acara kumpul-kumpul untuk ulang tahunnya di Miss Lily’s. Setelah merayakan dengan keluarga dan teman-temannya, Bella meninggalkan Miss Lily “sendirian” dan “naik ke mobil The Weeknd,” menurut sumber lain.

Scroll To Top