Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Virgoun telah ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba bersama seorang wanita berinisial PA.

Polres Metro Jakarta Barat mengumumkan bahwa pihaknya memang benar telah menangkap Virgoun dan PA dikawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Juni 2024, sekitar pukul 01.00 WIB.

Pihak Polres Metro Jakarta Barat juga menjelaskan bahwa wanita yang ditangkap bersama Virgoun tersebut bukan dari kalangan artis.

Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, saat dilakukan penggerebekan atau penangkapan, Virgoun dan PA tidak berkutik sama sekali, dan cenderung bersikap kooperatif terhadap polisi.

Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, pada saat dilakukan penangkapan, pada saat itu juga Virgoun telah usai menggunakan narkotika jenis sabu, jadi Virgoun terlihat tampak tenang dan susah untuk fokus.

Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, pada saat penangkapan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip kecil narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya.

Disisi lain, Indrawienny Panjiyoga juga menjelaskan bahwa saat ini Virgoun dan PA sudah diamankan dan akan dilakukan penyelidikan serta pihaknya akan mencari tahu siapa pemasok narkoba kepada Virgoun dan PA.

 

Tanggapan Inara Rusli

Biasa Dikenal Kalem, Inara Rusli Dicibi Ngegas Balas Komentar

Sebagai informasi bahwa saat ini banyak warganet yang meminta tanggapan kepada Inara Rusli tentang mantan suaminya, Virgoun yang baru saja ditangkap polisi.

Inara Rusli mengatakan, dirinya enggan untuk berkomentar apa-apa, dan saat ini dirinya memilih untuk diam dan fokus bekerja.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Inara Rusli melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 20 Juni 2024.

Inara Rusli mengaku bahwa mantan suaminya bukanlah prioritasnya lagi, dan saat ini dirinya ingin hidup bahagia bersama anak-anaknya saja, tanpa memikirkan mantan suaminya.

 

Butuh Maminya Waras

Menghitung Biaya Ngurus Anak Versi Inara Rusli, Perorang Mencapai Rp3 Miliar

Inara Rusli mengatakan, saat ini anaknya sudah mulai memasuki usia remaja, dan sudah tau mana yang baik dan mana yang buruk.

Inara Rusli juga mengaku bahwa saat ini yang dibutuhkan anak-anaknya ialah maminya bisa selalu sehat dan bisa mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

Oleh karena itu, saat ini Inara Rusli tidak ingin memikirkan hal-hal yang tidak penting, contohnya seperti memikirkan mantan suaminya.

By Admin