Home / Artis / Wonho Hengkang Dari Monsta X
Wonho Hengkang Dari Monsta X

Wonho Hengkang Dari Monsta X

Beritaartisterkini.com – Pada tanggal 31 Oktober, anggota dari grup K-pop populer Monsta X, Wonho telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan grup dan berpisah dengan Starship Entertainment. Agen bakat mengungkapkan berita mengejutkan ini melalui saluran media sosial mereka.

Dalam sebuah surat kepada para penggemar, Starship Entertainment menyatakan bahwa, “Setelah diskusi panjang dengan Wonho, kami telah sepakat bahwa yang terbaik adalah berpisah secara damai pada titik ini.” Mereka kemudian meminta maaf kepada penggemar dan bahwa Monsta X akan melanjutkan jadwal mereka sebagai grup beranggotakan enam orang mulai hari ini.

Berita kepergian Wonho mengejutkan karena Monsta X baru-baru ini membuat comeback mereka dengan mini-album mereka, FOLLOW: Find You pada 28 Oktober. Selanjutnya, kelompok ini dikonfirmasi untuk tampil di Radio Jingle Ball iHeart Desember ini, bersama dengan aktor-aktor top seperti Taylor Swift dan Jonas Brothers.

Bersamaan dengan pernyataan yang diberikan oleh Starship Entertainment, idola berusia 26 tahun ini juga telah membagikan surat tulisan tangan kepada para penggemarnya, membahas dan mengkonfirmasi kepergiannya dari grup. Dia memulai surat itu dengan, “Pertama, saya ingin meminta maaf karena tidak bisa menepati janji bahwa saya hanya akan memberikan kenangan yang baik kepada penggemar kami dan karena membuat mereka kesakitan.”

Dia kemudian meminta maaf dan berterima kasih kepada sesama anggota, Minhyuk, IM, Jooheon, Shownu, Hyungwon dan Kihyun, menulis, “Kepada anggota yang bekerja keras dengan saya dan tinggal bersama saya, saya ingin memberi tahu mereka bahwa saya bersyukur dan saya mencintai mereka. “

“Ada saat ketika saya belum dewasa dan telah melakukan kesalahan besar dan kecil,” tulis Wonho, “tetapi setelah menjadi trainee dan melakukan debut, saya tetap di jalur dan bekerja keras untuk menghindari rasa malu pada diri sendiri.” Ini mengacu pada rumor yang telah mengganggu kembalinya Monsta X, termasuk tuduhan Wonho yang diduga berutang uang kepada kepribadian online, Jung Da-Eun. Starship Entertainment telah membantah dasar rumor itu.

“Saya mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan Monsta X hari ini,” kata Wonho sebelum mengungkapkan permintaan maafnya kepada mereka yang telah mendukungnya. Dia kemudian mengakhiri suratnya dengan, “Tolong beri kekuatan kepada Monsta X. Para anggota tidak ada hubungannya dengan saya… Mereka adalah orang-orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang seperti saya. Saya sangat berterima kasih dan minta maaf kepada staf, anggota, dan terakhir penggemar kami yang telah memungkinkan saya untuk menikmati kebahagiaan seperti itu sampai saat ini.”

Scroll To Top