Home / Artis / Ahmad Dhani pada SMS nya mengatakan siap jadi wagub Ganjar Pranowo
Ahmad Dhani pada SMS nya mengatakan siap jadi wagub Ganjar Pranowo

Ahmad Dhani pada SMS nya mengatakan siap jadi wagub Ganjar Pranowo

Berita Artis Terkini – Ahmad Dhani secara diam-diam diketahui telah mengirim SMS kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait dengan pencalonan Cagub di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ganjar Pranowo mengatakan, tidak lama ini Ahmad Dhani mengirimkan pesan singkat kepadanya, Ucapnya pada awak Media saat berada pada acara Gathering bersama Awak media Propinsi Jawa Tengah di Kucingan ‘Polke’ Jalan Pamularsih Raya, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah Senin (29/3) sore tadi.

Ganjar mengatakan bahwa Ahmad Dhani menanyakan kabarnya, dan dirinya pun menberikan jawaban “saya baik-baik saja”.

“Piye mas kabare? Tak jawab apik (Bagaimana kabarnya Mas Ganjar? Saya jawab baik kabarku),” Ucapnya.

Kemudian berlanjut ke pertanyaan, apakah Ganjar jadi untuk mencalonkan diri sebagai cagub pada Pilgub DKI 2017 nanti.

“Piye mas? Sido maju Pilgub DKI? Saya jawab ora usahlah (Bagaimana Mas Ganjar? Jadi maju Pilgub DKI? Saya jawab nggaklah),” ucap mantan anggota DPR RI yang sudah menjabat dua periode ini.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi wakilnya jika Ganjar maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

“Nek jenengan maju saya siap jadi wakile. Saya, ora lah (Kalau Mas Ganjar maju, saya siap jadi Wakilnya. Tapi saya jawab nggak lah),” Balasan SMS untuk Ahmad Dhani.

Setelah acara selesai, awak media pun meminta penjelasan dari Gubernur Jawa Tengah ini mengenai SMS yang di kirim Ahmad Dhani, dan dirinya menjelaskan bahwa SMS ini hanya bersifat komunikasi biasa dan hanya menanyakan kabar dirinya.

“Deknen ming nekoki kabar (Dia hanya menayakan kabar). Hanya itu saja,” Ucap Ganjar dengan singkat.

Scroll To Top