Home / Berita Terkini / Ahok : Doakan Pimpinan BPK agar Panjang Umur, Biar Bisa Melihat Saya Jadi Presiden
Ahok : Doakan Pimpinan BPK agar Panjang Umur, Biar Bisa Melihat Saya Jadi Presiden

Ahok : Doakan Pimpinan BPK agar Panjang Umur, Biar Bisa Melihat Saya Jadi Presiden

Berita Artis Terkini – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lagi-lagi kali ini kecewa dengan kinerja BPK. Ahok pun kali ini tidak segan-segan menyindir para petinggi BPK, salah satu petinggi yang Ahok sindir adalah Harry Azhar Aziz yang masuk daftar Panama Papers.
“Harry Azhar Aziz kini masuk Panama list. Sekarang saya tanya, ada gak yang berani membuktikan hartanya dari mana kepada para petinggi-petinggi BPK yang terhormat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Ahok mengatakan BPK tak tahu cara menghitun pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. BPK, kata Ahok, menghitung pembelian menggunakan acuan harga pasar dan bukan harga Nilai Jual Objek Pajak (NJOP).

Bukan cuma Harry, Ahok juga menitipkan salam kepada Eddy Mulyadi. Sindiran Ahok kepada Eddy Mulyadi adalah : saya mendoakan Eddy Mulyadi supaya panjang umur dan selalu sehat.

“Ucapkan salam saya kepada tu ketua BPK Prof Eddy. aku mendoakannya agar panjang umur agar dapat melihat saya menjadi Presiden. Agar saya dapat memberantaskorupsi dan kemunafikan yang tidak dapat membuktikan semuanya,” Ucap Ahok.

Meskipun Ahok tidak menyepakati hasil audit BPK, namun Ahok tidak akan menuntut lembaga negara itu, dan Ahok juga menyindir lembaga tinggi negara BPK sebagai lembaga yang tak punya kekurangan.

“Percuma saja kalau saya menggugat, bagaimana menggugatnya? Dia (BPK) Tuhan Allah di Indonesia kok. benerkan?,” Sindiran Ahok.

Scroll To Top