Home / Berita Terkini / Alasan Kesehatan Rachmawati Diperbolehkan Pulang
Alasan Kesehatan Rachmawati Diperbolehkan Pulang

Alasan Kesehatan Rachmawati Diperbolehkan Pulang

Berita Artis Terkini – Kuasa hukum keluarga Rachmawati, Leo Sani Siregar mengatakan kesehatan kliennya menurun. Untuk itu pemeriksaan yang dilakukan terhadap kliennya tersebut akan dihentikan untuk sementara waktu.

Kondisinya beliau lagi drop, karena tadi proses pemeriksaan tensi naik. Dokter dari Mako Brimob mengatakan emergency, ucap Leo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jumat (2/12/2016).

Karena alasan kesehatan tersebut, proses penyelidikan terhadap Rachmawati tersebut tidak dapat dilanjutkan. Rachmawati kemudian diizinkan kembali kerumahnya pada pukul 22.00 WIB.

Kondisi kesehatan beliau menurun. Penyelidikan tidak dapat dilanjutkan karena beliau butuh istirahat dulu. Kami meminta kepada penyidik, agar ibu boleh dipulangkan dulu. Siapapun itu apabila dalam kondisi sakit tidak dapat diperiksa, ucapnya dia.

Leo mengatakan, pihaknya meminta agar Rachmawati dapat dipulangkan. Dikarenakan Rachmawati, memiliki riwayat stroke dan juga darah tinggi.

Dibawa ke kediaman dulu deh agar bisa istirahat, karena beliau punya dokter pribadi, ucapnya.

Leo kemudian mengatakan sejak tiba di Mako Brimob Rachmawati sudah diperiksa dua kali. Pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Rachmawati terkait tuduhan makar pun ditepis oleh Rachmawati.

Diperiksa sebanyak dua kali pada pukul 15.00 WIB dan 20.00 WIB. Rachmawati dimintai keterangan, keterangan yang diminta memang tidak jauh dari proses yang dituduhkan terkait makar,” jawab dia.

Pada keterangan tersebut Rachmawati membantah telah melakukan seperti yang dituduhkan padanya. Rachmawati, kata Leo, mengaku hanya mengungkapkan pendapat di muka umum.

Ibu sampaikan di mana salah saya, memberikan pendapat di muka umum merupakan azaz kebebasan menyampaikan pendapat di muka umum kok dituduh menjadi makar. Kenapa arahnya menjadi kearahnya kesana. Alasannya makar itu apa, ucap Leo yang menirukan ucapan Rachmawati.

Leo belum dapat menjawab ketika ditanya kapan kliennya bisa kembali dilakukan pemeriksaan. Menurutnya Leo semua itu bergantung dengan kondisi kesehatan Rachmawati.

Kalau untuk kelanjutan pemeriksaan mungkin nanti akan dijadwalkan kembali. Kondisi ibu sedang drop, untuk itu kita belum bisa memastikan kapan ibu pulih kembali. Nanti kita akan melihat apabila sudah sehat, sama juga penyidik bisa by phone, ucapnya.

Scroll To Top