Home / Berita Terkini / Badrodin dan Tito Karnavian Mengecek TKP Teror Bom Di Solo
Badrodin dan Tito Karnavian Mengecek TKP Teror Bom Di Solo

Badrodin dan Tito Karnavian Mengecek TKP Teror Bom Di Solo

Berita Artis Terkini – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti bersama Kepala BNPT Komjen Tito Karnavian mendatangi Mapolresta Solo untuk melakukan pengecekan terhadap lokasi insiden pengeboman yang dilakukan oleh militan. Keduanya langsung mengecek lokasi kejadian ledakan.

Jendral bintang empat tersebut bersamaan dengan Komjen Tito dan bersama dengan rombongannya tiba di Mapolresta Solo pukul 11.35 WIB, Selasa (5/7/2016). Rombongan tersebut dikawal dengan menggunakan mobil Patroli Lalu Lintas kemudian dengan satu unit Barracuda.

Badrodin dan Tito setibanya ke Maplresta Solo langsung turun di lobi depan. Mereka sekarang langsung bergerak ke lokasi ledakan yang berada di depan unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Saat melakukan pengecekan tersebut Bahdrodin menggunakan seragam dinasnya dan Tito yang memakai kemeja warna putih ini berkoordinasi dengan Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono dan juga Kapolresta Solo Kombes Ahmad Luthfi.

Akan tetapi pada kali ini, wartawan dan juga masyarakat tidak boleh mendekat dikarenakan telah dibatasi dengan garis polisi dengan jarak kurang lebih 6 meter dari gerbang depan Mapolresta.

Scroll To Top