Home / Berita Terkini / Belum Ada CCTV Yang Dapat Membuktikan Perbuatan
Belum Ada CCTV Yang Dapat Membuktikan Perbuatan

Belum Ada CCTV Yang Dapat Membuktikan Perbuatan

Berita Artis Terkini – Sampai kini belum terdapat rekaman CCTV yang dapat secara gamblang dapat menjelaskan kapan Jessica Kumala Wongso menaruh sianida di kopi yang diminum Wayan Mirna. Akan tetapi, dari pihak keluarga Mirna tetap percaya bahwa kalau nantinya kebenaran dipastikan terungkap.

Masih banyak CCTV yang belum diputar. Kemudian saksinya masih puluhan lagi. Allah tuh Maha Besar. Allah akan tunjukkan semua itu. Kalau tidak memiliki bukti, kita tidak akan sampai di sidang ini, ucap ayah Mirna, Darmawan Salihin, setelah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Darmawan menjelaskan, meskipun pengacara Jessica merupakan pengacara yang hebat, namun apabila sudah ada bukti, maka kebenaran tidak akan bisa ditutupi. Dimana saat ini Jessica sedang didampingi oleh tim kuasa hukumnya yang diketuai oleh Otto Hasibuan.

Lawyernya kini mulai ciut. Pengacaranya mengatakan apabila Jesicca menang terbukti salah silakan dihukum namun apabila tidak silahkan dilepaskan. Lawyer ngapain ngomong begitu. Kalau memang Jesicca tidak bersalah maju terus dong. Tambah lagi aja yang kayak Pak Otto, 10-20 tidak apa-apa. Percuma tidak efek. Karena ini semua terdapat fakta, ucap Darmawan.

Darmawan meyakini kalau saatnya tiba nanti akan terbukti siapa yang membunuh Mirna.

Ini merupakan kasus pertama kali di dunia, nanti polisi akan buktikan benar-benar hebat. Ternyata kasus ini dapat dibuktikan, yang dibilang scientific investigation. Andai saja dirinya banyak bohong, dia telah membunuh dirinya sendiri. Kita akan lihat nanti hasil persidangannya,” ucapnya.

Scroll To Top