Home / Berita Terkini / Blusukan Kali Ini Anies Baswedan Dengarkan Keluhan Pedagang Buah
Blusukan Kali Ini Anies Baswedan Dengarkan Keluhan Pedagang Buah

Blusukan Kali Ini Anies Baswedan Dengarkan Keluhan Pedagang Buah

Berita artis terkini – Pilkada yang tinggal hitungan hari nampaknya tidak membuat paslon ketinggalan untuk melakukan blusukan ke berbagai tempat. Anies Baswedan, Cagub DKI Jakarta ini melakukan blusukan di pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, blusukan kali ini Anies mendengarkan semua keluhan dari pedagang disana.

Keluhan yang diajukan oleh pedagang buah tidak lain adalah membahas tentang penggusuran PKL, Anies yang mendengarkan keluhan itu mengatakan jika selama ini PKL juga banyak membantu perekonomian warga menjadi lebih baik, yang tak lain bisa menjadi pengantar rezeki untuk pedagang grosiran.

” Jadi keluhan pedagang buah saat ini sedang lesu karena target utama mereka sebagian adalah PKL. Terlebih jika para PKL yang akan digusur, sudah tentu akan mengalami penurunan yang drastis bagi penghasilan mereka,” ungkap Anies pada Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Rabu (08/02).

Anies mengatakan jika keluhan pertama banyak datang dari pedagang buah mangga yang mengeluhkan penggusuran PKL, yang dampaknya akan membuat distribusi rezeki para penjual buah yang menurun dengan drastis.

” Banyaknya keluhan dari penjual mangga yang mengisahkan kepada kami, jika penggusuran sering terjadi pada PKL akan membuat mereka jadi enggan untuk belanja kemari lagi dan buah yang kami jual akan tidak laku, bahkan sering mengalami kerugian karena banyak buah yang terpaksa kami buang akibat busuk,” ungkap pedagang buah kepada Anies.

Scroll To Top