Home / Berita Terkini / Budi Waseso Menemui Ahok di Balai Kota
Budi Waseso Menemui Ahok di Balai Kota

Budi Waseso Menemui Ahok di Balai Kota

Berita Artis Terkini – Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Budi Wases mendatangi Balai Kota DKI Jakarta sore ini untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dengan menggunakan batik berwarna putih Waseso terlihat datang pada pukul 17:30 WIB.

Waseso datang ke Balai Kota menemui Ahok bertujuan untuk membicarakan masalah izin untuk pemasangan gambar kampanye ‘Stop Narkoba” pada bus Transjakarta.

Saya koordinasi kepada Pak Ahok tentang masalah pemasangan gambar kampanye ‘Setop narkoba’ di Bus Transjakarta, ucap Waseso pada Balai Kota, Jakarta, Jumat (27/5).

Dari penjelasan Waseso nantinya dalam satu koridor akan terdapat 1 bus Transjakarta yang berisikan kampanye itu. Meski demikian, Waseso tidak menjelaskan kapan gambar kampanye anti narkoba tersebut akan di pasang.

Nanti untuk setiap line (koridor) terdapat satu bus yang didesain untuk kampanye stop narkoba. Jadi kalau ada lima line ada lima bus yang di pasang gambar anti narkoba, ucap mantan Kabareskrim Mabes Polri ini.

Scroll To Top