Home / Berita Terkini / Di Hadapan FPI, Rizieq Katakan Bahwa Hubungan Dengan Firza Semua Fitnah
Di Hadapan FPI, Rizieq Katakan Bahwa Hubungan Dengan Firza Semua Fitnah

Di Hadapan FPI, Rizieq Katakan Bahwa Hubungan Dengan Firza Semua Fitnah

Berita artis terkini – Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Rizieq Shihab, imam besar FPI tersebut menyempatkan untuk menyapa semua demonstran yang berkumpul di Mapolda Metro Jaya. Dengan memakai mobil putih atap terbuka Rizieq kemudian menyampaikan orasinya.

Dalam orasi tersebut Rizieq kemudian memberikan penjelasan mengenai rekaman suara dan gambar percakapan di WA yang telah menyebar ke media sosial beserta tersangka dugaan kasus makar yang melibatkan Firza Husein.

” Terkait dengan video yang menyebar, saya dari FPI serta GNPF MUI hanya bisa mengatakan video tersebut adalah fitnah. Semuanya adalah ujian dari perjuangan kami,” beber Rizieq di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (01/02).

Lebih jelasnya Rizieq mengatakan jika wanita yang ada di dalam rekaman video itu telah mengkonfirmasikan lewat kuasa hukumnya jika video itu tidak benar dan hanya fitnah.

” Yang perlu kalian ketahui jika wanita yang disebut ada di video telah menanggapi melalui siaran pers suara serta chat, semua itu fitnah dan kami akan menuntut yang melakukan fitnah dengan menyebarkan video tersebut,” ungkap Rizieq Shihab.

Scroll To Top