Home / Berita Terkini / Dukung Ahok Di Debat Cagub DKI Jakarta Roy Marten Hadir Dengan Kemeja Kotak-Kotak
Dukung Ahok Di Debat Cagub DKI Jakarta Roy Marten Hadir Dengan Kemeja Kotak-Kotak

Dukung Ahok Di Debat Cagub DKI Jakarta Roy Marten Hadir Dengan Kemeja Kotak-Kotak

Berita artis terkini – Roy Marten, sang aktor senior hadir dengan tim pendukung pasangan cagub nomor urut dua yakni Basuki Tjahja Purnama, mengunjungi Hotel Bidakara,Pancoran,Jakarta Selatan, Jumat (27/01) malam.

Hadir dengan rombongan tim pendukung Ahok lainnya, Roy Marten nampak memasuki ruangan debat Cagub DKI Jakarta 2017 untuk putaran yang kedua.

Roy marten menjelaskan jika kedatangannya adalah tak lain hanya untuk memberikan dukungan serta semangat pada calon gubernur pilihannya.

” Kedatangan saya hanya ingin memberikan hal serta energi yang positif untuk Ahok, setidaknya kinerja Ahok selama ini sangat luar biasa,” ungkap Roy Marten padaHotel Bidakara,Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/01).

Artis Senior tersebut menambahkan jika Jakarta kini telah menjadi kota metropolitan karena usaha dan kerja dari Ahok. Bahkan kata ayah dari aktor terkenal Gading Marten jika dukungan untuk Ahok semestinya akan terus diberikan oleh para pendukungnya supaya Jakarta akan tetap maju.

” Kami hanya ingin berkelanjutan dan jangan sampai akan kembali menjadi desa besar yang bernama Jakarta, kami semua bisa menjadi metropolitan karena Ahok,” tambah Roy Marten.

Berdasarkan hasil pantauan media, Roy Marten hadir dengan memakai kemeja kotak-kotak yang berpaduan dengan warna merah serta hitam. Bukan hanya Roy Marten akan tetapi aktor Dwi Yan juga hadir beserta rombongan.

Scroll To Top