Home / Berita Terkini / Fahri Hamzah Minta Ganti Rugi Rp 30 M Dari PKS Setelah menang di PN Jaksel
Fahri Hamzah Minta Ganti Rugi Rp 30 M Dari PKS Setelah menang di PN Jaksel

Fahri Hamzah Minta Ganti Rugi Rp 30 M Dari PKS Setelah menang di PN Jaksel

Berita Artis Terkini – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kali ini telah memutuskan untuk mengabulkan beberapa gugatan dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah. Gugatan tersebut adalah terkait dari status keanggotaan Fahri di PKS dan juga pimpinan dan anggota DPR.

Putusan tersebut adalah mengabulkan gugatan sebagian, yang paling utama adalah pemberhentian dirinya sebagai anggota PKS, kemudian rentetannya sebagai anggota DPR dan sebagai Wakil Ketua DPR, ucap Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/12).

Setelah dikabulkan gugatannya tersebut, Majelis Hakim yang beranggotakan Made Sutrisna yang merupakan ketua, Ahmad Rifai dan Kris Nugroho memberikan hukuman kepada PKS untuk membayar ganti rugi materiil sebesar Rp 30 miliar.

Kemudian gugatan tersebut terdapat ganti rugi materiil sebesar Rp 30 miliar yang akan dibebankan kepada para tergugat, ucap Sutrisna.

Putusan tersebut dikeluarkan oleh majelis hakum PN Jakarta Selatan pada pukul 13.30 WIB. Namun hingga kini, PKS belum mengajukan upaya hukum seperti naik banding atas putusan tersebut.

Yang berarti dengan putusan tersebut, Semua pihak mempunyai hak untuk melakukan upaya hukum. Namun pada saat sidang tadi belum ada pernyataan (akan banding), ucap Sutrisna.

Scroll To Top