Home / Berita Terkini / Haji Lulung Dan Sandiaga Uno Mendukung Aksi 313
Haji Lulung Dan Sandiaga Uno Mendukung Aksi 313

Haji Lulung Dan Sandiaga Uno Mendukung Aksi 313

Berita artis terkini – Wakil ketua DPRD DKI Jakarta yang biasa di panggil dengan nama Haji Lulung beserta Sandiago Uno menyatakan akan mendukung rencana aksi demo pada tanggal 31 Maret yang disebut dengan aksi 313. Lulung menegaskan Indonesia merupakan negara demokrasi untuk itu tidak ada yang boleh melarang masyarakat untuk mengeluarkan pendapatnya.

Semua warga negara berhak menyampaikan pendapat-pendapat. Hal tersebut merupakan hak dari setiap warga negara, tegas Haji Lulung, di Jalan Nangka, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (28/3).

Akan tetapi Haji Lulung kembali menyampaikan, cara meyampaikan pendapat itu harus sesuai dengan peraturan dan juga ketentuan yang berlaku. Jangan lari dari ketentuan yang telah ada dan juga dari aturan yang telah disepakati.

Saya sangat mendukung namun harus tetap menjaga ketertiban, kemudian menjaga kebersihan dan kerja sama dengan baik dengan semua stakeholder baik itu dengan petugas kepolisian dan tentara kemudian dengan Pemda, ucap Haji Lulung.

Haji Lulung sangat optimistis dengan aksi 313 tersebut akan berjalan aman dan damai. Dan apabila terjadi kerusuhan maka itu adalah seorang penyusup.

Saya menyakini gerakan ini adalah Umat Islam yang akan jadi contoh, namun kalau ada yang berbuat rusuh itu adalah penyusup, tegas Haji Lulung.

Scroll To Top