Home / Berita Terkini / Hary Tanoe Berstatus Tersangka Atas Kasus SMS Ancaman
Hary Tanoe Berstatus Tersangka Atas Kasus SMS Ancaman

Hary Tanoe Berstatus Tersangka Atas Kasus SMS Ancaman

Berita artis terkini – Hary Tanoe telah di tetapkan sebagai tersangka atas kasus SMS ancaman yang ditujukan kepada Jaksa Yulianto, atas peningkatan status tersebut Bareskrim telah mengirim surat kepada Direktorat Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham ( Ditjen Imigrasi Kemenkumham) agar mencegah Hary Tanoesoedibjo pergi ke luar negeri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjend Rikwanto saat memberikan keterangan kepada wartawan mengarakan pihak Polri telah mengirimkan surat permohonan pencekalan terhadap saudara hary Tanoe.

Kepala Humas Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM Agung Sampurno juga telah menyatakan kalau telah menerima surat permohonan surat pencekalan terhadap Tersangka Hary Tanoe.

Agung mengatakan Hary Tanoe tidak boleh keluar negeri dari tanggal 22 Juni 2017 dan batas waktu pencekalan tersebut hingga 20 hari kedepannya, dan pencekalan tersebut atas kasus SMS Ancaman kepada Jaksa Yulianto yang kini sedang ditangani oleh pihak Bareskrim.

Direktorat Siber Bareskrim Polri menetapkan Hary Tanoe sebagai tersangka dari hasil gelar perkara yang dilakukan pada tanggal 14 Juni 2017, kemudian dari bukti keterangan saksi, dari keterangan ahli, dan juga surat petunjuk, ucap Brigjen Fadil Imran Berita artis terkini.

 

Scroll To Top