Home / Berita Terkini / Jokowi dan Gatot Masuk Radar Calon Presiden dan Wakil Presiden Nasdem
Jokowi dan Gatot Masuk Radar Calon Presiden dan Wakil Presiden Nasdem

Jokowi dan Gatot Masuk Radar Calon Presiden dan Wakil Presiden Nasdem

Berita artis terkini – Indonesia akan kembali menghadapi pemilu pada 2019 mendatang, dimana partai-partai telah berisap siap untuk mengusung para kandidat yang akan dicalonkan menjadi presiden dan juga wakil presiden.

Kali ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem) juga telah bersiap-siap untuk memberikan dukungan kepada Jendral TNI Gatot Nurmantyo untuk berdampingan dengan Joko Widodo pada pemilu 2019 mendatang.

Saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Teuku Taufiqulhadi selaku anggota dewan Pakar Nasdem mengatakan dalam memilih calon presiden harus di perhitungkan faktor Jawa dan di luar Jawa, kemudian Indonesia juga di kelilingi dengan pulau-pulau dan juga terdapat beragam suku dan budaya, untuk itu seorang presiden perlu didampingi oleh seorang yang berlatar belakang militer.

Oleh karena alasan tersebut Nasdem melihat sosok Nurmantyo sangat pantas untuk mendampingi Jokowi dalam pemerintahan selanjutnya, dilihat dari kemampuan Jendral Nurmantyo memiliki nilai lebih dari pada Jendral TNI yang lain.

Kemudian padangan masyarakat terhadap Nurmantyo sangat berbeda, Nurmantyo memiliki alektabilitas yang sangat baik.

Dan pada waktu dekat ini, ketua umum Nasdem Surya Paloh akan menyampaikan perihal tersebut ke Jokowi, ucap Taufiqulhadi Berita artis terkini.

Scroll To Top