Home / Berita Terkini / Kapolir Menyatakan Negara Dalam Keadaan Aman, Jangan Percaya Dengan Hoax
Kapolir Menyatakan Negara Dalam Keadaan Aman, Jangan Percaya Dengan Hoax

Kapolir Menyatakan Negara Dalam Keadaan Aman, Jangan Percaya Dengan Hoax

Berita Artis Terkini

Banyak tersebar isu yang terjadi di media sosial ataupun pesan singat terkait situasi sekarang ini. Kapolri Jenderal Tito Karnavian kali ini memastikan dan menjamin kondisi negara sangat aman, untuk itu di himbau kepada masyarakat agar tidak perlu risau.

Jadi keadaan Indonesia sekarang ini sangatlah aman. Kita lihat pada demo 4 November sebelumnya masyarakat yang melakukan demo, pendemo tersebut adalah murni pada masalah proses hukum mereka, ucap Tito saat berada di kantor MUI, Jl Proklamasi, Jakpus, Jumat (18/11/2016).

Tito menegaskan kepada masyarakat agar tidak perlu merasa khawatir. Kapolri juga telah meminta kepada seluruh jajaran agar mengusut penyebar isu hoax yang kini telah meresahkan masyarakat.

Salah satu isu hoax yang telah beredar adalah salah satunya tentang penarikan uang secara besar-besaran dari bank. Hingga kini pihak kepolisian sedang melacak siapa penyebar isu tersebut.

Jadi kali ini Jendral Tito kembali menegaskan apabila situasi keamanan Indonesia sekarang ini dalam keadaan yang sangat kondusif, jadi jangan mau terpengaruh oleh ajakan-ajakan maupun hoax hoax yang menyatakan rush pengambilan uang di Bank dan lain-lain. Itu tidak benar,” ucap Jendral Tito.

Scroll To Top