Home / Berita Terkini / Kebakaran Di Pasar Aksara Belum Padam, Polisi Menutup Jalanan
Kebakaran Di Pasar Aksara Belum Padam, Polisi Menutup Jalanan

Kebakaran Di Pasar Aksara Belum Padam, Polisi Menutup Jalanan

Berita Artis Terkini – Petugas pemadam kebakaran terus berusaha untuk memadamkan api yang masih berkobar yang terjadi di Pasar Aksara dan Mall Ramayana Medan, Sumut. Dari kebakaran yang terjadi, polisi kemudian menutup dan mengaihkan jalan yang didekat lokasi tersebut.

Dari hasil pantauan yang kami lakukan di lokasi kebakaran, Selasa (12/7/2016) 23.05 WIB, Pada awalnya Jalan dari HM Yamin untuk menuju ke perempatan Jalan Aksara dapat dilalui oleh pengguna jalan. Akan tetapi, Setelah api yang ada di lantai I Pasar Aksara kembali membesar, polisi kemudian menutup jalan yang menuju akses lokasi kebakaran.

Sementara dari Jalan Letda Sujono menuju ke arah Jalan HM Yamin dialihkan ke Jalan Pancing. kemudian dari Jalan Aksara menuju Jalan Pancing sudah ditutup lebih awal karena jalan tersebut merupakan jalur yang dilalui oleh mobil pemadam kebakaran.

Hingga kini simpang empat Jalan Aksara masih dipadati oleh pengendara sepeda motor dan juga mobil. Sebagian dari pengendara tersebut sengaja memarkirkan sepeda motor mereka untuk melihat kebakaran yang terjadi meskipun polisi sudah memberikan peringatan untuk segera meninggalkan lokasi karena menghalangi jalan bagi pemadam kebakaran.

Scroll To Top