Home / Berita Terkini / Keburukan Richard EKS Teman Ahok
Keburukan Richard EKS Teman Ahok

Keburukan Richard EKS Teman Ahok

Berita Artis Terkini – Pendiri Teman Ahok yang kali ini merasa tersakiti dikarenakan melihat adanya konferensi pers yang dilakukan eks Teman Ahok. Pada kejadian tersebut Richard yang paling ngotot mengungkapkan kecurangan yang dilakukan Teman Ahok.

Namun juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastomo mengatakan, Richard sebenarnya telah dikeluarkan dari Teman Ahok sejak Februari 2016.

Singgih juga mengatakan Teman Ahok sebelumnya telah membantu Richard disaat dirinya sedang membutuhkan pertolongan. Saat itu, Richard yang mendatangi Teman Ahok dengan wajah yang menyedihkan dan sambil menangis merengek rengek meminta tolong kepada Teman Ahok.

“Richard pernah kita tolong, saar dirinya datang kepada kami dengan wajah menyedihkan dan nangis-nangis bahwa pada waktu itu istrinya meninggal dan membutuhkan bantuan. Pada waktu itu kita juga membantu Richard, Namun kebaikan kami kini dibalas dengan hal demikian, kami ditusuk dari belakang,” Ucap Singgih dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2016).

Bukan cuma Singgih dan juga empat inisiator lain yang kecewa, Namun beberapa relawan untuk berbagai wilayah juga menunjukan kekecewaannya di grup Whatsapp. Dari penilai mereka, apa yang telah dilakukan Richard Cs sungguh perbuatan yang kurang pantas.

Singgih menyatakan seluruh pernyataan yang diumumkan oleh mereka dalam konferensi pers tadi hanyalah tipuan belaka. untuk itu, Singgih mempersilakan kepada siapapun jika ingin mempidanakan lima mantan Teman Ahok itu.

Terlebih lagi, sebelumnya kelimanya orang tersebut sempat memalsukan KTP saat masih bergabung dengan Teman Ahok. Singgih mengatakan, Teman Ahok akan siap membantu data jika ada yang ingin mempidanakan kelimanya.

“Kami dari Teman Ahok terkait dengan permasalahan pemalsuan KTP kali ini mempersilakan jika ada masyarakat yang ingin mempidanakan mereka berlima. Teman Ahok akan siap untuk membantu menyiapkan data-data tersebut.

Scroll To Top