Home / Berita Terkini / Kemenkum HAM Telah Menyerahkan Testimoni Freddy Budiman Ke Kapolri
Kemenkum HAM Telah Menyerahkan Testimoni Freddy Budiman Ke Kapolri

Kemenkum HAM Telah Menyerahkan Testimoni Freddy Budiman Ke Kapolri

Berita Artis Terkini – Kemenkum HAM menyatakan kalau sudah menyerahkan video testimoni Fredi ke Kapolri Tito. Tito pun menjelaskan apabila dirinya telah mendapatkan video tersebut pada hari Kamis (25/8) kemarin.

Sudah diterima (video testimoni Freddy Budiman). Kemarin (dapat dari Kemenkum HAM),” ucap Kapolri setelah menemui Menko Polhukam saat berada di kantor Kemenko Polhukan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2016).

Akan kami pelajari terlebih dahulu. Setelah itu Videonya tersebut akan kita kirim ke tim pencari fakta, lanjutnya.

Saat ditanya apakah benar pada video tersebut tercantum nama-nama penting didalamnya, namun Kapolri Tito enggan untuk menyampaikannya ke publik. Tito mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari investigasi yang sedang dilakukan oleh Tim Pencari Fakta (TPF) Polri.

hal tersebut tidak perlu kita sampaikan sekarang, itu merupakan bagian dari investigasi. Nanti dari tim investigasi kita yg akan melakukannya, ucap Tito.

Terkait dengan kemungkinan akan dibukanya video tersebut ke publik, Tito tidak ingin melakukan spekulasi. Tito mengatakan masih harus melakukan Investigasi. Agar tidak terjadi trial by the press atau bentuk peradilan yang dilakukan melalui penulisan atau pembicaraan dari satu pihak secara bias, tutupnya.

Scroll To Top