Home / Berita Terkini / Lion Air tidak Berniat Mencabut Laporan Terhadap Kemenhub di Bareskrim
Lion Air tidak Berniat Mencabut Laporan Terhadap Kemenhub di Bareskrim

Lion Air tidak Berniat Mencabut Laporan Terhadap Kemenhub di Bareskrim

Berita Artis Terkini – Pihak Lion Air melaporkan Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub ke Bareskrim Polri karena maslah disanksi yang terjadi akibat insiden salah terminal. Sampai kini laporan tersebut sedang di proses dan belum pihak maskapai Lion Air belum berniat untuk mencabut laporan tersebut.

Direktur Umum Lion Air Grup, Edward Sirait mengatakan Pihak Lion Air belum dapat memberikan jawaban untuk saat ini, dan masih akan dirapatkan lagi setelah itu baru akan di sampaikan, saat memberikan keterangan kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/05/2016)

Perihat tersebut disampaikan setelah melakukan rapat dengan Komisi V DPR. Dirjen Perhubungan Udara Suprasetyo yang dilaporkan Lion Air berdiri di sebelah Edward.

Edward mengatakan dirinya baru selesai menjelaskan masalah tersebut kepada investor perusahannya yang berada di Singapura. Sampai saat ini pihak Lion Air pun belum dapat memberikan keputusan, keputusan selanjutnya akan dipikir-pikir dulu, ucap Edward.

Saat ini, Kemenhub yang memberikan keputusan untuk memberi tenggang waktu 30 hari untuk maskapai Lion Air dan juga AirAsia agar dapat memperbaiki pelayanan ground handling. Jika tidak diperbaiki, maka kemenhub akan mencabut izin ground handling kedua maskapai tersebut secara permanen.

Akan tetapi Wakil Ketua Komisi V DPR Lazarus memberi saran kepada pihak Lion Air agar mencabut laporannya di Bareskrim Polri, sebelum rapat. Menurut pihak DPR langkah tersebut lebih tepat.

Wakil Ketua Komisi V Lazarus mengatakan lebih baik bersilaturahmi dibanding mengumbar perang, saat rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis.

Scroll To Top