Berita Artis Terkini – Abraham Lunggana atau yang biasanya di sebut dengan Haji lulung yang juga seorang Bakal Cagub DKI Jakarta semakin kesal kepada Ahok dan kini Lulung menyebut Ahok sebagai Seorang Psikopat.

“Ahok adalah seorang penderita Psikopat, Tuhan saja mau di lawan. Gila, apa?” Ucap Abraham Lunggana saat memberikan pernyataannya mengenai Masalah Pilgub 2017 di depan anggota Forum Pemuda di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (24/3).

Haji Lulung juga menyatakan bahwa Ahok adalah merupakan media darling. Sehingga apapun yang di lakukan adalah merupakan pencitraan dan juga sebagai propaganda yang sangat baik. “Ahok itu adalah Gubernurnya media, bukanlah seorang Bubernur Jakarta,” ucapnya Lulung.

Dan untuk itu, Haji Lulung menyarankan agar kedepannya(KPU) calon Gubernur itu masuk dalam seleksi yang ketat. dan juga harus menyediakan dokter independen.

“dan dirinya juga setuju dengan bang Taufik dan bang Nachrowi, kalau KPU itu harus mempunyai seorang dokter independen yang memeriksa calon-calon gubernur. Dan apabila (Ahok) dia benar gak mungkin bakal kaya begini kejadiannya,” penjelasannya.

By Admin