Home / Berita Terkini / Lulung Mengatakan Kalau Dirinya Menjadi KPK Maka Ahok Tidak Dapat Pulang
Lulung Mengatakan Kalau Dirinya Menjadi KPK Maka Ahok Tidak Dapat Pulang

Lulung Mengatakan Kalau Dirinya Menjadi KPK Maka Ahok Tidak Dapat Pulang

Berita Artis Terkini – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau (Ahok) terkait kasus lahan Sumber Waras. Namun Lulung memberikan saran kepada KPK untuk tetap menahan Ahok.

Lulung mengatakan hal tersebut setelah melihat dokumen-dokumen terkait. Mengingat lulung yang telah di panggil sebanyak 6 kali oleh BPK dan juga 7 kali oleh Bareskrim Polri.

“Tadinya saya tidak tahu masalah ini. Setelah diperiksa Bareskim 7 kali di BPK 6 kali, jadi saya menjadi tahu. Dan apabila saya yang menjadi KPK nya, Ahok pasti akan saya tahan. Dan akan saya pakaikan baju oranye,” Ucap Lulung saat berada di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (12/4).

Lulung menduga adanya maladministrasi terkait kasus proses pembelian lahan RS Sumber Waras. Buktinya adalah surat pembatalan pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Ciputra pada 11 Desember 2014.

Yang menjadi pertanyaan, terdapat Surat Keputusan Gubernur tentang penunjukan lahan RS Sumber Waras pada Tanggal 10 Agustus 2014.

“Ini tidak bileh terjadi, harusnya dikeluarkan setelah tanggal 11 Desember,” Ucapnya.

Ahok menjalani pemeriksaan sampai Pukul 14:00 WIB, Ahok di periksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pembelian sebahagian lahan RS Sumber Waras. Di mulai dari jam 09:00 Ahok sudah diperiksa.

Scroll To Top