Home / Berita Terkini / P21, Pengacara Jessica siap hadapi persidangan
P21, Pengacara Jessica siap hadapi persidangan

P21, Pengacara Jessica siap hadapi persidangan

Berita Artis Terkini – Hidayat Boestam Kuasa Hukum tersangka Jessica Kumala Wongso mengatakan telah mengetahui apabila berkas perkara kliennya telah lengkap (P21) oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Hidayat mengatakan kalau pihaknya akan menunggu tahap 2 penyerahan berkas dari penyidik ke Kejati sampai dengan penyerahan berkas ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Namun jadwal sidang belum di tentukan dan akan di tentukan oleh Jaksa, dan kami telah siap untuk melakukan persidangan, ucap Hidayat saat berada di Polda Metro Jaya, Kamis.

Hidayat mengatakan pihaknya baru mendapat kabar kalau kelengkapan berkas (p21) pada Kamis pagi. dan pihaknya juga merasa kaget setelah mendapatkan kabar kelengkapan berkas tersebut.

Kami telah siap untuk mendampingi Jessica dan melakukan pembelaan, bukan hanya Jessica, kami juga sangat berharap dirinya dapat bebas, namun demi hukum dan faktanya P21, ucap Hidayat.

Meski demikian, Hidayat tetap yakni kalau kliennya ini tak bersalah. Apalagi dalam penetapan berkas Jessica P21, dua hari masa bebas penahanannya, dimana telah kita ketahui sebelumnya berkas Jesicca bolak balik karenan tidak lengkap.

Hidayat mengatakan Jesica tidak bersalah. Kalau klien saya bersalah dari pertama telah jadi seorang tersangka? tapi kenapa terus bolak-balik? dari yang kami ketahui, Tidak ada gerakan tangan, sidik jari juga tidak ada, pembelaan dari Hidayat.

Hidayat juga mengatakan tidak adanya barng bukti yang kuat untukmelengkapi berkas kasus tersebut. namun hal tersebut akan dapat dilihat dan cek di pengadilan, dan puhaknya baru dapat memberikan pembelaan, jelas Hidayat.

Kelebi9han Lawyer adalah diberi kesempatan majelis untuk berpendapat, namun bagaimanapun telah dinyatakan p21 dan kami harus menghormati itu, dan intinya kami harus siapkan tahap kedua, tutupnya.

Scroll To Top