Home / Berita Terkini / Parpol atau Independen Semua Keputusan Ada di Tangan Ahok
Parpol atau Independen Semua Keputusan Ada di Tangan Ahok

Parpol atau Independen Semua Keputusan Ada di Tangan Ahok

Berita Artis Terkini – Teman Ahok setelah menyatakan mendapatkan dukungan berupa 1 juta KTP , kini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini telah berpeluang untuk maju di jalur parpol. kemudian Golkar yang telah menyatakan dukungannya untuk mengusung dirinya, kini mengembalikan keputusannya kepada Ahok dan juga Teman Ahok.

“DPD Golkar pada musda telah merekomendasikan dan mendukung Ahok pada Pilgub 2017 nanti. Kini hanya menunggu DPP. Kemudian nanti Ahok akan maju lewat parpol atau independen, kita akan kembalikan semua keputusan kepada Teman Ahok dan juga Ahok,” ucap Korbid Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatera Golkar, Nusron Wahid di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (20/6/2016).

Nusron juga menyatakan kalau jalur yang di pilih Ahok bukanlah suatu masalah besar. Poin yang paling penting adalah Ahok bisa maju Pilkada nantinya.

Tidak penting Ahok mau maju melalui jalur apa. Kalau untuk surat rekomendasi, akan segera dikasih. Kalau belum diputus akan segera diputuskan, ucapnya.

Keberhasilan Teman Ahok dalam pengumpulan satu juta KTP juga mendapatkan apresiasi dari Nusron. Nusron memuji kepedulian Teman Ahok yang dapat membuktikan dukungan rakyat terhadap Ahok.

“Patut kita apresiasi, setelah terkumpulnya 1 juta KTP tersebut memberikan tanda bagaimana gairahnya rakyat akan cagub bebas dari tekanan poltik, pragmatisme dan idealisme politik yang kita lihat kini sangat mengganggu perjalanan politik ke depan,” ujar Nusron.

Sebelumnya telah diinformasikan bahwa Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta KTP dukungan untuk Ahok-Heru pada Pilgub DKI 2017. pada waktu yang sama juga, Ahok juga semakin membuka pintu untuk diusung parpol di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Kami sudah siap selama partai dapat meyakinkan Teman Ahok bahwa pasti untuk mencalonkan Ahok, kita bisa ikut parpol,” ucap Ahok saat berada di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Scroll To Top