Home / Berita Terkini / Pengunjung Pondok Indah Mall Dibuat Heboh Atas Kehadiran Jokowi
Pengunjung Pondok Indah Mall Dibuat Heboh Atas Kehadiran Jokowi

Pengunjung Pondok Indah Mall Dibuat Heboh Atas Kehadiran Jokowi

Berita Artis Terkini

Presiden Joko Widodo hari ini telah memanfaatkan waktu liburnya, Minggu (20/11/2016) untuk mengunjungi Pondok Indah Mall dikawasan Jakarta Selatan, atas kehadiran Presiden Jokowi langsung membuat heboh pengunjung yang berada di mall tersebut, tidak tahu kenapa bisa tiba-tiba ramai, saya mengira ada artis yang datang, namun ternyata pak Jokowi, ucap salah seorang pengunjung yang bernama Glori.

Glori mengungkapkan apabila Jokowi juga masuk ke Toko Buku Gramedia, saat berada di Gramedia Jokowi yang mengenakan kemeja putih sempat bersalaman dan kemudian menyapa warga, kemudian beberapa pengunjung diberi kesempatan untuk melakukan foto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Paspampres-nya bersedia diberikan handphone sama warga untuk melakukan foto. Jadi anggota Paspampres-nya yang fotoin, ujar Glori, Setelah beberapa saat berada di Toko Buku Gramedia, Jokowi kemudian berjalan untuk menyusuri penjuru mall lainnya.

Warga yang pada saat itu terus mengerumuni Jokowi untuk mendapat kesempatan melakukan salaman dan juga foto dengan Jokowi, tidak hanya melakukan kunjungan ke toko-toko yang ada di mall tersebut, Jokowi juga terlihat makan di food court mall tersebut.

Saat hendak makan di food court, Jokowi yang tetap dikawal oleh anggota Paspampres tetap ramai dikerumuni oleh pengunjung mall, dan Jokowi juga terlihat didampingi Ibu Negara Iriana.

Namun, disaat Jokowi dikerumuni warga, Ibu Iriana terlihat memisahkan diri dari Jokowi dan pengawalan Paspampres.
Bukan kali ini saja Jokowi berkunjung ke mall dan pusat perbelanjaan di waktu liburnya tersebut.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah membuat heboh Mall Grand Indonesia dan juga pusat perbelanjaan komputer yang berada di Mangga Dua, kemudian kunjungan kerjanya ke Sulawesi Utara beberapa waktu lalu, Jokowi juga menyempatkan diri untuk belanja di Manado Town Square.

Jokowi sengaja mengunjungi mall untuk melihat pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang ada di kawasan Manado.

Scroll To Top