Home / Berita Terkini / Rusia Memberangkatkan Kapal Induknya ke Suriah Untuk Habisi ISIS
Rusia Memberangkatkan Kapal Induknya ke Suriah Untuk Habisi ISIS

Rusia Memberangkatkan Kapal Induknya ke Suriah Untuk Habisi ISIS

Berita Artis Terkini – Presiden Rusia Vladimir Putin kali ini sedang menyiapkan kapal induk terbesarnya berangkat ke Suriah untuk menghancurkan kelompok teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Informasi tersebut diperoleh dari sumber militer Rusia.

Kapal Induk bernama Kuzetnov tersebut dapat membawa 41 jet tempur kemudian 18 helikopter yang telah disiapkan untuk melakukan gempuran terhadap ISIS, seperti diberitakan oleh koran the Daily Mail, Senin (4/7).

Kapal Induk Kuzetnov tersebut memiliki panjang 305 meter dan memiliki kecepatan maksimal 29 knot, kapal tersebut sekarang siap untuk merapat ke Laut Mediterania dan membantu segala persiapan untuk melakukan penyerangan di Suriah oleh pasukan Rusia.

Pada persiapan tersebut Panglima perang Rusia siap untuk terlibat langsung dan berada di dek kapal untuk memberikan perintah langsung untuk melakukan serangan terhadap kelompok teror di Republik Arab Suriah. Pasukan Rusia telah bersiap untuk melancarkan serangan ke sejumlah titik lokasi di darat, ucap seorang nara sumber militer Rusia.

Kapal Induk Kuzetnov kali ini yang akan langsung memimpin pasukan Angkatan Laut Rusia di Laut Mediterania yang dekat dengan perairan Suriah.

Kapal Induk Kuzetnov mempunyai cukup bahan bakar untuk menyelesaikan tugas militer hingga kembali nanti,” ucap nara sumber tadi.

Scroll To Top