Berita Artis Terkini – Setelah partai Hanura telah menyatakan dukungannya untuk calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI 2017. Dukungan untuk Ahok diberikan dari para elite Hanura.

Sandiago tidak ingin mengambil pusing saat menaggapi masalah itu, dan dirinya malah memberi ucapan selamat untuk Ahok yang telah di pilih oleh partai Hanura.

Akan tetapi, Sandiago Uno memberikan sedikit sindiran kepada Ahok untuk membangun Jakarta tetap di butuhkan partai. Sindiran ini di hubungkan dengan Ahok yang telah memutuskan maju sebagai Cagub dengan melalui jalur independen.

“Ya, saya ucapkan selamat untuk Bapak Basuki ( Ahok ). Tentunya Partai Hanura yang sudah memberikan dukungan ini adalah bukti bahwa partai tetap diperlukan ke depan untuk mengelola Jakarta,” Ucap Sandiaga Uno saat ditemui di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Sandiaga mengatakan, dipilihnya Ahok adalah dengan kata lain partai masih penting untuk membantu memajukan Jakarta, tentunya dengan representasi politik, penyerapan anggaran yang juga membutuhkan cek and balance.

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Gubernur Basuki yang sudah didukung Hanura dan sebetulnya kita lihat rekomendasinya kita bisa lebih mendekatkan diri dengan rakyat,” Ucapnya.

By Admin