Home / Berita Terkini / Seorang Polisi Tewas pasca Bentrok Dengan Satpol PP di Makassar
Seorang Polisi Tewas pasca Bentrok Dengan Satpol PP di Makassar

Seorang Polisi Tewas pasca Bentrok Dengan Satpol PP di Makassar

Berita Artis Terkini – Di Kediaman Bripda Michael Abraham Riewpassa (22), salah seorang petugas yang tewas karena bentrokan antara polisi dan Satpol PP,ramai dikunjungi keluarga dan juga kerabat. Kematian polisi muda tersebut membuat keluarga sangat terpukul dan merasa kehilangan. Korban tersebut dikenal keluarga dan kerabatnya adalah sebagai anak rumahan.

Yeni (50), yang merupakan tante korban, menjelaskan apabila keponakannya tersebut bukan anak yang bandel. Bahkan pada saat masih duduk di bangkus sekolah dirinya tidak pernah memiliki masalah. Untuk itu, tantenya heran mengapa Michael bisa terlibat dalam bentrok tersebut pada Minggu (7/8) dini hari tadi.

Apalagi Michael juga diketahui kalau dirinya adalah seorang anak polisi. Ayah Michael bernama Aiptu Elvis Riewpassa, yang bertugas sebagai Patwal Kapolda Sulsel.

Michael merupakan anak rumahan. Pada saat pulang sekolah dirinya langsung pulang ke rumah. Dan dirinya paling takut dengan bapaknya. Bapaknya adalah seorang polisi yang sangat tegas dalam mendidik, ucap Yeni di kediaman korban Kompleks Perumahan Villa Mutiara Biru 1 No 11, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Dan rencananya Bripda Michael akan segera dimakamkan ke Kota Parepare. Kemungkinan besar Bripda Michael akan dimakamkan di Parepare karena kuburan kakeknya yang dulu tugas di Brimob juga dimakamkan di Parepare, ucapnya.

Pada kediamannya tersebut terlihat hadir Direktur Direktorat Sabhara Polda Sulsel, Kombes Ruslan dan Kasubdit III Intelkam Polda Sulsel, AKBP Parenrengi dan juga sejumlah anggota polisi yang merupakan kerabat korban.

Scroll To Top