Home / Berita Terkini / Tersebarnya Foto Yang Terdapat Purn Mayjen Ampi Nurkamal Tanudjiwa Yang di Duga Rapat Saracen
Tersebarnya Foto Yang  Terdapat Purn Mayjen Ampi Nurkamal Tanudjiwa Yang di Duga Rapat Saracen

Tersebarnya Foto Yang Terdapat Purn Mayjen Ampi Nurkamal Tanudjiwa Yang di Duga Rapat Saracen

Berita artis terkini – Pihak kepolisian kini sedang mendalami kasus kelompok penebar kebencian Saracen, dimana pihak kepolisian menduga kelompok tersebut tertata dan terstruktur, dan akhir-akhir ini diduga nama Purnawirawan Ampi Nurkaml dan juga Eggy Sydjana juga terlibat pada kelompok Saracen.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Ampi mengatakan dirinya tidak ada kaitanya dengan Saracen itu hanyalah fitnah yang ingin merusak nama baiknya, dan mengenai peredaran foto diduga mereka sedang kumpul membahas Saracen, Eggi mengatakan foto itu dapat diedit dan di tempel tempel.

Atas kasus penyebaran foto tersebut dan juga namanya yang dikaitkan sebagai dewan penasehat Saracen, Eggy meminta pihak kepolisian agar memeriksa dengan seksama kabar tersebut.

Kasus ini terungkap setelah pihak Satgas Patroli Siber Bareskrim berhasil membongkar kelompok penyebar kebencian atau Hate Speech di media sosial, dari pengungkapan tersebut pihak kepolisian berhasil menetapkan 3 orang sebagai tersangka yaity JAS, MFT, dan SRN.

Dan diketahui kelompok ini bekerja secara sistematis dan telah terstuktur, dimana JAS merupakan pemimpin dari Saracen, dan ketiga orang ini di tangkap di tempat yang berbeda, JAS di Pekan Baru, MFT di Koja dan SRN di Cianjur Berita artis terkini.

Scroll To Top