Home / Berita Terkini / Timnas Indonesia Juara Rp 12 Miliar Menunggu
Timnas Indonesia Juara Rp 12 Miliar Menunggu

Timnas Indonesia Juara Rp 12 Miliar Menunggu

Berita Artis Terkini – Tim nasional Indonesia malam ini akan kembali berhadapan dengan Thailan di Final leg ke II Piala AFF 2016. Pertandingan kali ini akan di langsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu, (17/12/2016).

Pada pertandingan kali ini, Presiden Joko Widodo berharap kepada para putra bangsa Indonesia dapat merebut lambang supremasi tertinggi sepak bola Asia Tenggara.

Sebagaimana yang telah dilakukan pada peraih medali emas Olimpiade 2016, pemerintah kali ini juga akan memberikan bonus untuk para pemain timnas apabila dapat merebut gelar juara.

Kita semua sangat berharap kitalah yang akan mejadi pemenang, menjadi juara. Kami juga telah mempersiapkan bonus Rp 12 miliar bagi seluruh pemain. Uang tersebut untuk menambah semangat para pemain, ucap Presiden memberikan keterangan kepada wartawan saat berolahraga bersama warga di Kebun Raya Bogor pada Sabtu pagi.

Presiden Jokowi mengatakan seluruh rakyat Indonesia tentunya sangat berharap agar berapapun skor pertandingannya, Indonesia kali ini yang keluar sebagai juara.

Keinginan kita hanya menang. Keinginan dari rakyat Indonesia adalah menang. Berapapun skornya tidak menjadi masalah, yang paling utama adalah menang, ucap Presiden.

Diketahui sebelumnya, pada laga final leg I yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu kemarin, timnas yang berhasil membungkam Thailand dengan skor akhir 2-1.

Dimana Timnas Indonesia berhasil bangkit dari keterpurukan pada laga babak pertama Indonesia yang tertinggal 0-1 dari Thailand, kemudian Timnas Indonesia berhasil membalikan keadaan di babak kedua dengan hasil akhir 2-1.

Scroll To Top