Home / Berita Terkini / Timses Kewalahan Cegah Ibu-ibu Cium Ahok Saat Foto
Timses Kewalahan Cegah Ibu-ibu Cium Ahok Saat Foto

Timses Kewalahan Cegah Ibu-ibu Cium Ahok Saat Foto

Berita Artis Terkini

Saat berada di Rumah Lembang, warga yang datang untuk mendukung Ahok tidak hanya sekadar ingin bertemu dan memberi aduan kepada cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun banyak juga dari mereka yang antre karena ingin foto bersama dan ada juga yang ingin memberikan donasinya.

Hingga pukul 11.00 WIB, Kamis (17/11/2016) timses mengumumkan telah berhasil mengumpulkan donasi untuk dana kampanye Ahok-Djarot sebesar lebih dari Rp 10 Juta.

“Ibu-ibu, bapak-bapak yang ke sini jangan hanya foto-foto dong. Kami juga mengharapkan donasinya juga ya. Hingga siang ini kami sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 10,6 Juta, ucap pembawa acara yang juga merupakan timses Ahok-Djarot, Joyce Triatman saat berada di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Setelah menerima aduan dari para pendukungnya, ratusan warga yang mendukung Ahok mengantre agar dapat mendapat giliran foto bersama Ahok. Bahkan, ada seorang ibu-ibu nekat saat berfoto mencium pipi Ahok. Atas kejadian tersebut pembawa acara pun langsung memperingati ibu-ibu yang ingin berfoto agar tidak melakukan hal tersebut.

Jangan dicium ya. Kita terima donasi, namun tidak ciuman. Donasi boleh, ciuman jangan ya, Ucap Joyce memperingatkan para peserta.

Sesi foto selesai pada pukul 12.00 WIB kemudian Ahok menuju satu ruangan di Rumah Lembang untuk makan siang.

Scroll To Top