Home / Gosip / Goo Hye-Sun Menuduh Ahn Jae-Hyun Selingkuh
Goo Hye-Sun Menuduh Ahn Jae-Hyun Selingkuh

Goo Hye-Sun Menuduh Ahn Jae-Hyun Selingkuh

Beritaartisterkini.com – Aktris Korea Selatan, Goo Hye-Sun kembali ke Instagram-nya pada 3 September dan mengunggah beberapa posting tentang potensi perceraiannya dengan sesama aktor dan suaminya, Ahn Jae-Hyun.

Pasangan selebriti ini menjadi berita utama dengan perselisihan publik mereka mengenai perceraian mereka yang akan datang karena rincian hubungan mereka diumumkan ke publik oleh Goo. Dalam posting yang diposting kemarin dan kemudian dihapus, Goo menjelaskan pertarungan tahanan antara dia dan Ahn untuk kucing peliharaan mereka, Anju.

Namun, posting Instagram terbaru dari Goo datang dengan tuduhan kecurangan yang mengejutkan. Hanya beberapa jam yang lalu, aktris Boys Over Flowers mengklaim bahwa Ahn diduga berselingkuh dengan aktris lain yang saat ini sedang syuting drama.

Dalam posting di atas, Goo berkata, “Hasil forensik Dispatch? Saya orang yang mengganti ponsel tiga kali tahun ini. Alasan perceraian yang benar adalah perselingkuhan Ahn Jae-Hyun. Saya mendengar begitu banyak desas-desus tentang dia berkencan dengan aktris dalam drama yang saat ini sedang syuting.

Hati saya terganggu apakah percaya atau tidak padanya, jadi sikap saya bolak-balik. Mendengar tentang dia bertukar pesan pada Kakao dengan aktris ini ketika dia tidak akan mengirim pesan teks atau menelepon saya dengan benar mengatakan dia sedang sibuk, membuat saya merasa dikhianati dan seperti hati saya semakin hancur. Itu sebabnya saya masih butuh waktu untuk mengatur perasaan saya. “

“Dispatch Forensics” yang disebutkan oleh Goo merujuk pada sebuah tabloid Korea Selatan, Dispatch, yang dibuat oleh pasangan itu kemarin. Dispatch diduga berhasil memperoleh pesan teks senilai dua tahun antara Goo dan Ahn dan menerbitkan momen-momen penting dalam paparan mereka. Percakapan teks menunjukkan pasangan yang jatuh cinta satu sama lain. Pada bagian pertama dari keterangan Goo, dia mencela validitas pesan teks, mengklaim bahwa dia mengganti nomor teleponnya tiga kali.

Sebaliknya, dia mengatakan bahwa alasan sebenarnya untuk perceraian potensial mereka adalah bahwa Ahn berselingkuh dengan aktris lain.

Ini mengirimkan gelombang kejutan di industri media Korea Selatan karena diketahui bahwa Ahn saat ini sedang syuting sebuah drama MBC berjudul, People With Flaws, berlawanan dengan aktris populer, Oh Yeon-Seo.

Menanggapi tuduhannya, Oh telah membahas tuduhan tersebut melalui agen bakatnya, Celltrion Entertainment, mengecam semua rumor yang dipicu karena posting Instagram Goo. Baca pernyataan lengkapnya di sini.

Saat menulis cerita ini, Ahn belum membuat tanggapan resmi.

Scroll To Top