Home / Gosip / Minhwan ‘FT Island’ Dan Yulhee Menanti Anak Kembar!
Minhwan ‘FT Island’ Dan Yulhee Menanti Anak Kembar!

Minhwan ‘FT Island’ Dan Yulhee Menanti Anak Kembar!

Beritartisterkini.com – F.T. Island Minhwan dan istrinya Yulhee telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengharapkan, bukan satu, tetapi dua tambahan baru untuk keluarga mereka.

Berita itu diumumkan kepada publik setelah pasangan itu melakukan kunjungan ke ginekolog di reality show televisi KBS Mr House Husband, dan dokter mengkonfirmasi kabar gembira untuk pasangan tersebut.

“Aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar bisa terjadi padaku. Jantungku berdetak begitu cepat, dan aku tidak bisa mendengar apa-apa. Bagaimana mungkin berkah sebesar ini datang kepadaku?” Minhwan mengatakan kepada produser acara itu di sebuah pengakuan.

Yulhee sama-sama emosional dan bahagia ketika mendengar berita itu.

“Segera setelah saya mendengar berita itu, air mata jatuh di pipiku. [Si kembar] terlihat sangat cantik bahkan melalui USG. Aku tidak percaya,” katanya, menurut terjemahan oleh soompi.

Dia kemudian mengambil ke Instagram untuk berbagi foto USG bersama dengan pesan manis.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendengar berita [si kembar] dan memberi selamat kepada kami,” katanya. “Si kembar tumbuh dengan baik sambil berpelukan erat seperti ini. Terima kasih sekali lagi atas ucapan selamatmu.”

Pesan ucapan selamat dari F.T. Minhwan Teman band pulau segera membanjiri.

Lee Hong-ki, yang akan mendaftar wajib militer bulan depan, memposting foto Minhwan dengan putra sulungnya Jae-yul di Instagram. Dia berkata, “Selamat! Kamu harus bekerja lebih keras! Aku benar-benar berharap tiga putra.”

Bassist F.T. Island Lee Jae-jin juga memposting foto anak pertama Minhawn, Jae-yul untuk memberi selamat kepada pasangan itu.

“Saya mendengar Jjang [nama panggilan Jae-yul] memiliki dua saudara kandung. Punggung Minhwan akan pecah, tetapi dia akan tiga kali lebih bahagia,” tulis Lee dengan ceria. “Selamat! Ketika kamu tahu jenis kelaminnya, beri tahu aku. Kamu tahu maksudku, bukan?”

Dia mengakhiri pesannya untuk mengingatkan Yulhee agar menjaga dirinya dengan baik.

Pada tahap ini, dokter tidak bisa memastikan apakah si kembar itu adalah saudara kembar atau saudara yang identik, tetapi dia mengingatkan mereka untuk “pastikan untuk lebih berhati-hati untuk dirimu dan bayinya”.

Yulhee berbagi bahwa dia telah “disorientasi karena sakit pagi yang parah” tetapi telah melakukan perawatan prenatal bersama dengan suami dan dukungan ibu mertuanya.

Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2017, dan mendaftarkan pernikahan mereka pada tahun 2018. Putra mereka lahir kemudian pada tahun yang sama.

Selamat untuk Minhwan dan Yulhee!

Scroll To Top