Berita Artis Terkini – Seorang remaja 16 tahun, Tedy Suliwandana ditemukan tewas mengenaskan setelah diserang oleh beberapa pemuda saat berada di Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati pada hari Kamis (15/9) malam.

Kompol Sukadi yang merupakn Kapolsek Pondok Gede menjelaskan, pihak kepolisian kali ini telah berhasil menciduk lima orang yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban. Beberapa pelaku tersebut berinisial A (16), Y (20), MV (16), RH (19), dan T (16).

Para pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda, ada yang di daerah Jakarta Timur, ada juga yang ditangkap dikawasan Pondok Gede, ucap Sukadi, Jumat (16/9).

Sukadi menjelaskan, dari lima pelaku yang berhasil kami tangkap kini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik Reskrim Polsek Pondok Gede. Dan dari pemeriksaan tersebut kemungkinan masih terdapat pelaku lain yang terlibat pada insiden penyerangan pada Kamis pukul 21.00 WIB tersebut.

Hingga kini, diketahui motif yang dilakukan sekelompok pemuda tersebut adalahmerupakan tawuran anak-anak tanggung, karena diketahui kelompok korban dan juga pelaku merupakan anak-anak yang masih di bawah umur. Dan hingga kini kami masih melakukan pendalaman motifnya, ucap Sukadi.

Diketahui sebelumnya, seorang remaja yang bernama Tedy Suliwandana tewas secara mengenaskan karena dikeroyok oleh beberapa pemuda tanggung dikawasan Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi pada hari Kamis malam (16/9). Dan Korban tewas karena bacok pada bagian kepala dan juga punggungnya.

Peristiwa tersebut berawal saat korban yang bersama dengan teman-temannya yang sedang nongkrong di sekitar lokasi kejadian, kemudian melintas sekelompok orang yang tidak dikenal sebanyak tujuh orang dan mengendarai sepeda motor sambil berteriak. akan tetapi, kelompok korban tidak menghiraukannya.

Dan tidak lama dari kejadian tersebut, kelompok pelaku kemudian kembali dan mendatangi korban, pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam. Namun teman dari korban berhasil melarikan diri akan tetapi korban yang tertinggal dan menjadi bulan-bulanan pelaku. Atas penyerangan tersebut korban mendapatkan luka bacok pada bagian kepala belakang sebelah kiri dan juga punggung sebelah kiri.

By Admin