Berita Artis Terkini – Dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh Polda Sulawesi Selatan mengenai kasus penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi diperkirakan terdapat 2.180 orang diduga telah menjadi korban.

Dari beberapa informasi yang telah kami terima, untuk di kawasan Sulsel terdapat 2.180 orang yang menjadi korban penipuan dari iming-iming penggandaan uang oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi. namun hingga kini sudah berjalan lima hari kita buka posko pengaduan, namun belum ada yang membuat laporan, ujar Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi, Sabtu (1/10/2016).

Frans menjelaskan, sudah terdapat 12 yang melapor sebagai korban atas penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan mereka tercatat membuat laporan ke Polda Jawa Timur.

12 orang tersebut langsung ke Polda Jatim untuk membuat laporan, salah satunya adalah anak dari Najemiah dan diantar laporannya oleh Akbar Faisal. kemudian 11 orang lainnya turut diantar oleh sejumlah pengacara, ucapnya.

Frans menambahkan, Polda Sulsel juga telah berkoordinasi langsung dengan Polda Jatim untuk mendalami laporan informasi. Tidak hanya itu saja, hari senin nanti tim penyidik dari Polda Jatim juga akan turun ke Makassar.

Senin nanti tim dari penyidik Polda Jatim akan terjun ke sini untuk melakukan peyelidikan tempat penyimpanan uang dan emas yang diduga merupakan uang dan emas palsu. Dari informasi yang berhasil kami himpun, uang dan emas tersebut disimpan didalam sebuah kontainer, ucap Frans.

By Admin